Senin, 03 Februari 2014

Ini Kata Iqbaal Soal Pengunduran Dirinya Dari Coboy Junior

Kabar keluarnya Iqbaal dari boyband Coboy Junior hanyalah sebuah settingan dengan tegas dibantah oleh Iqbaal sendiri. Namun anehnya, hingga saat ini keempat personil Coboy Junior dan manajemen tidak mau menjawab kabar tersebut dan meminta media menunggu hingga mereka melakukan konfrensi pers pada tanggal 3 atau 5 Februari 2014.
"Ngapain juga bikin settingan, jahat banget, ini fix kabar ramai di media twitter, ini bukan dari kita sendiri," ujar Iqbaal di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (2/2/2014) seperti dilansir kapanlagi.com.
Pemilik nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan itu pun masih terus mengikuti berbagai kegiatan yang dilakukan Coboy Junior. Secara pribadi, dia menegaskan tidak mau keluar dari grup yang sudah membesarkan namanya.
"Kan enggak pengen bilang keluar juga, selama kita bisa berempat, ya kita berempat," tegas Iqbaal.
Memang, akhir-akhir ini banyak berita simpang siur tentang Coboy Junior yang terbentuk pada tanggal 23 Juli 2011 itu, mulai dari Iqbaal Coboy Junior meninggal sampai yang terbaru, keluarnya Iqbaal dan pengunduran diri Kiki.
"Sebenarnya di Indonesia ada yang ngefans dan ada yang enggak suka sama kita, mungkin (yang menyebarkan isu) yang enggak suka sama kita," tutup Iqbaal.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Kata Iqbaal Soal Pengunduran Dirinya Dari Coboy Junior”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772