Rabu, 19 Februari 2014

Hilangkan Asal Usul Anak, Ayu Ting Ting Terancam Masuk Penjara

Rahasia yang selama ini disembunyikan Ayu Ting Ting akhirnya terkuak. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Enji, Hotman Paris Hutapea. Yang pertama adalah soal siapa sebenarnya nama anak Ayu Ting Ting. Yang kedua adalah tanggal lahir anak Ayu Ting Ting. Dan yang ketiga adalah tempat dimana Ayu Ting Ting melahirkan. Hotman Paris membeberkannya lewat surat gugatan cerai yang dilayangkan Ayu Ting Ting. Di situ tertulis jelas nama dan kapan anak Ayu, buah cintanya dengan Enji dilahirkan.
Dalam poin kedua surat tertulis nama bayi lengkap dengan tanggal lahir dan tempat persalinan. Nama bayi Ayu Ting Ting dan Enji adalah Bilqis Khumairah Razak dan lahir pada tanggal 28 Desember 2013, bukan pada bulan Januari seperti yang selama ini diberitakan. Ayu Ting Ting juga bukan melahirkan di Depok, tapi di RSU Bunda, Jakarta.
"Bahwa selama melangsungkan perkawinan penggugat (Ayu Ting Ting) dan tergugat (Enji) telah dikaruniai satu orang anak yang bernama Bilqis Khumairah Razak, lahir di Jakarta tanggal 28 Desember 2013, sesuai dengan Surat Keterangan Kelahiran No Reg 20131228617973-B1 RSU Bunda Jakarta tertanggal 31 Desember 2013," isi surat tersebut.
Fakta ini juga mengungkap kenyataan bahwa Ayu Ting Ting memang sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Enji. Pernikahan Ayu dengan Enji digelar pada tanggal 4 Juli 2013, dan Ayu melahirkan pada tanggal 28 Desember 2013.
Sebagai ayah kandung, Enji mempertanyakan tentang namanya yang tidak dipakai pada nama sang bayi. Di akta kelahiran juga belum diketahui nama Enji ada atau tidak. Atas tindakan ini, menurut Hotman Paris, Ayu Ting Ting bisa dipidanakan.
"Saya diminta Enji mempertanyakan, sudah terima surat panggilan pengadilan untuk sidang 18 Maret, yang membuat terkejut, siapa nama putrinya itu? Ditulis namanya Bilqis Khumariah Razak. Mirip nama kakeknya. Enji protes. Tindakan ini kan sama dengan menyembunyikan asal usul si anak dan Ayu bisa dipidanakan loh," tandasnya.
Menanggapi ancaman tindak pidana dari pihak Enji, Ayu Ting Ting malah menanggapinya dengan santai. "Saya cuma bisa ketawa aja. Saya tidak takut sama manusia, saya cuma takut sama Allah. Masalah saya tidak mencantumkan namanya itu hak saya, bingung aja kok mau dipenjarakan, kan saya ibu kandungnya. Lihat dulu dia bapak yang seperti apa. Saya yakin Allah selalu adil sama saya," ucap Ayu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hilangkan Asal Usul Anak, Ayu Ting Ting Terancam Masuk Penjara”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772