Selasa, 18 Februari 2014

Berita Roger Danuarta Makin Gencar, Polisi Ganteng Zulham Effendi pun Makin Terkenal

Seiring gencarnya pemberitaan tentang tertangkapnya artis Roger Danuarta yang kedapatan sedang overdosis narkoba, wajah dan sosok polisi ganteng bernama Zulham Effendi ini juga terus wara-wiri di layar televisi. Banyak yang penasaran dan mencari profil polisi ganteng AKBP Zulham Effendy, foto-foto polisi ganteng Zulham Effendi, status perkawinan Zulham Effendi dan lain-lain.
AKBP Zulham Effendy adalah Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pulogadung. Lewat Zulham Effendi pula, Roger Danuarta mengaku sudah tiga bulan menggunakan narkoba (narkotika dan obat/bahan berbahaya).
"Dari tes urin sudah positif pengguna," jelas Zulham di Markas Kepolisian Sektor Pulogadung, Cipinang, Jakarta Timur, Senin.
Menurut hasil pemeriksaan, Zulham mengatakan, Roger Danuarta merupakan pengguna aktif narkoba. Namun polisi belum menemukan kemungkinan dia juga bertindak sebagai pengedar. "Pemeriksaan sudah didalami, tapi yang sudah terbukti dia sebagai pecandu," imbuhnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Berita Roger Danuarta Makin Gencar, Polisi Ganteng Zulham Effendi pun Makin Terkenal”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772