Selasa, 18 Februari 2014

Reza Saputra Tertantang Berdialog Bahasa Bangka di Film 'Mentari Dari Kurau'

Satu lagi film produksi anak negeri yang layak buat kamu tonton. Film berjudul 'Mentari Dari Kurau' ini dalam sinopsisnya bercerita tentang perjuangan seorang anak perempuan bernama Mentari yang ingin berusaha menyembuhkan ibunya yang sakit-sakitan. Salah satu pemainnya adalah aktor muda tampan bernama Reza Saputra yang berperan sebagai Samsul, teman Mentari. Kepada slidegossip.com, Reza menceritakan bagaimana ia bisa terlibat dalam film 'Mentari Dari Kurau' ini.
"Di film ini gue berperan sebagai Samsul, seorang anak nelayan. Karakternya anak yang baik dan suka membantu Mentari. Yang pasti awalnya gue dapat peran ini lewat casting dulu. Gue dapat info casting film 'Mentari Dari Kurau' dari teman di lokasi syuting. Akhirnya gue coba datang ke PH F1 Production di daerah Tanah Abang. Menurut gue ini rezeki yang harus gue syukuri karena bisa lolos casting dan dapat peran Samsul di film ini," jelas Reza Saputra.
 
Memainkan peran dan karakter sebagai anak nelayan yang jauh berbeda dengan kesehariannya rupanya bukan hal yang sulit buat Reza Saputra. Justru yang menurutnya lebih menantang adalah ketika ia dituntut harus bisa berdialog dengan logat daerah Bangka.
"Kesulitan yang bener-bener menantang sih di film ini kita harus bisa logat bahasa Bangka karena lokasi syutingnya juga di Pulau Bangka Tengah, Desa Kurau. Tapi banyak lokasi lain sih, ada di pulau, pantai, pokoknya banyak pemandangan wisata bisa dilihat juga di dalam film ini," ujarnya.
Tak lupa Reza pun memberikan alasan logis kenapa orang-orang harus menonton film ini. "Film ini benar-benar bagus untuk ditonton. Cocok untuk semua kalangan dan umur. Ada kisah sedihnya, ada senangnya dan ada juga percintaannya. Pokoknya lengkap deh. Benar-benar wajib ditonton, yang gak nonton bakal nyesel loh," ucapnya.
(Op);photo by vickaboo photography
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
6 Comments

Comments :

6 komentar to “Reza Saputra Tertantang Berdialog Bahasa Bangka di Film 'Mentari Dari Kurau'”


Debby mengatakan...
on 

Sukses buat filmnya.

aldo mengatakan...
on 

kereenn

Reza Saputra mengatakan...
on 

Semoga film pertama saya ini bisa mengantar saya ke dalam kesuksesan sebagai actor. Amin ya Allah

Kenny mengatakan...
on 

Selamat dan sukses ya!

Reza Saputra mengatakan...
on 

Mohon doanya ya dari kalian semua. Makasih atas ucapannya :) salam perkenalan

Anonim mengatakan...
on 

Congratulation ya de :)

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772