Selasa, 28 Januari 2014

Ini Kriteria Pria Yang Bisa Menggantikan Enji Yang Dicari Ayu Ting Ting

Setelah mengajukan gugatan cerai, banyak yang bertanya-tanya apakah Ayu Ting Ting akan segera mencari pengganti Hendri Hendarso Baskoro alias Enji? Pria seperti apa yang Ayu Ting Ting cari untuk menjadi pasangannya kelak? Dan inilah jawaban Ayu Ting Ting saat para wartawan menyinggung soal pengganti Enji.
"Waduh, saya udah sakit hati deh kalau sama cowok yang botak-botak hahaha. Pinginnya nih cari yang gondrong biar gaul gitu haha," ucap Ayu Ting Ting usai mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Depok, Senin (27/1/2014) kemarin.
Sampai saat ini, Enji memang masih belum juga bisa bertemu dengan anak buah cintanya dengan Ayu Ting Ting. Sebelumnya, Ayu bersikukuh tak ingin suaminya itu bertemu dengan putri cantiknya tersebut. Namun bagaimanapun, Enji tetaplah ayah dari anaknya itu. Lalu, apakah Enji boleh bertemu dengan anaknya?
"Anak saya masih kecil, mau ngapain ketemu. Lihat nanti saja deh ya, saya izinkan atau tidak," ujar Ayu bimbang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Jasa SEO No Name mengatakan...
on 

ga usah di pertemukan anaknya.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772