Rabu, 29 Januari 2014

Beredar Foto Asmirandah Sedang Ibadah Kebaktian di Gereja Bersama Jonas Rivanno

>
Baru-baru ini beredar foto Asmirandah sedang melakukan kebaktian di sebuah gereja bersama dengan Jonas Rivanno. Dalam foto tersebut terlihat Asmirandah sedang khusyuk berdoa di gereja memakai pakaian berwarna hitam dibalut syal warna biru sambil menundukkan kepala. Di samping Asmirandah, berdiri Jonas Rivanno yang mengenakan pakaian berwarna merah tua yang juga tengah khusyuk berdoa.
Dengan beredarnya foto Asmirandah kebaktian di gereja ini, dugaan keluarga Asmirandah selama ini menjadi benar adanya bahwa Asmirandah telah berpindah agama mengikuti keyakinan yang dianut Jonas Rivanno. Dugaan keluarga Asmirandah kalau putrinya telah menikah kembali dengan mengikuti agama Jonas Rivanno juga tampaknya benar. Foto Asmirandah dan Jonas Rivanno yang sedang melakukan ibadah kebaktian bersama menjadi buktinya.
Keluarga Asmirandah sebelumnya menyesalkan keputusan anaknya untuk pindah keyakinan demi bisa menikah dengan Jonas Rivanno. Jonas sendiri pernah menjadi mualaf, namun kembali pada agamanya semula. Namun soal foto tersebut, keluarga Andah enggan untuk menghadapi. Anton Zantman meminta agar putrinya sendiri yang mengklarifikasi isu tersebut. 
"Kalau (masalah foto) itu jangan tanya saya, tanya Andah saja, dia yang lebih tahu," ungkap Anton Zantman saat ditemui di kediamannya di kawasan Tanah Baru, Depok, Selasa (28/1/2013).
Berkat tersebarnya kabar dan foto itu, keluarga Asmirandah dibuat semakin pusing. Banyak tokoh agama setempat mendatangainya untuk meminta klarifikasi. Maklum saja, Asmirandah adalah seorang artis yang cukup terkenal.
"Saya jadi pusing banget. Banyak ustadz, kyai kasih saran ke saya tentang ini, soalnya kan Asmirandah ini artis, jadi banyak diomongin," lanjut Anton.
Share this article :
>

Artikel Terkait:

Comments :

2 komentar to “Beredar Foto Asmirandah Sedang Ibadah Kebaktian di Gereja Bersama Jonas Rivanno”


deo@07 mengatakan...
on 

yang ambil gambar mmg kurang kerjaan lagi ibadah sempat2nya foto2... klo jadi jonas dah aku sikat.. tuh orang!

Anonim mengatakan...
on 

Paling yg ambil gambar tujuannya masuk ibadah hanya untuk meliput berita bisa jadi bukan penganut agama Kristen...
Wartawan kalau melihat berita superheboh biar gimana tetap aja tuh nekad...

Apa yg dipilih Asmiranda itu semua adalah pilihannya..
Indonesia bebas berkeyakinan..
Jgn hanya krna suatu agama kerukuna Indonesia jd terpecah belah jgn jd org bodoh...
smua manusia memiliki hak..
Hak asmiranda mw memilih agama apa..
kita sebagai manusia hanya bs mendoakan jalan yg dipilihnya sdh benar..
Jgn lah kita mencibir mencaci maki seseorang kalau kita pribadi sendiri pun belum sempurna dihadapan Tuhan...

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772