Selasa, 17 Desember 2013

Keluarga : "Asmirandah Masih Beragama Islam dan Berstatus Sebagai Muslimah"

Satu persatu keluarga besar Asmirandah angkat bicara seputar kabar Asmirandah yang sudah berpindah agama dan telah menjalani prosesi pembaptisan di Gereja Tiberias. Kabar Asmirandah yang akhirnya mengikuti ajaran agama suaminya, Jonas Rivanno terus berhembus kencang. Hal ini tentu mengejutkan keluarga besar Asmirandah. Sang paman, Armand Abu Ahmad pun membantah kalau Asmirandah sudah dibaptis dan masuk agama Kristen. Dengan tegas Armand mengatakan kalau Asmirandah tidak pernah dibaptis dan masih beragama Islam atau muslimah.
"Semua pemberitaan di sosial media tidak benar," katanya seperti dilansir Tempo, Senin (16/12/2013).
Menurut Armand, Asmirandah adalah seorang perempuan cerdas dan tidak mungkin gegabah dalam mengambil keputusan. Apalagi ini sudah menyangkut agama yang akan menjadi prinsip hidupnya. Armand mengatakan, hingga saat ini keluarga besar dan kedua orang tua Asmirandah tidak tahu adanya pembaptisan yang dijalani Andah. Dan baginya tidak mungkin kalau keponakannya itu pindah agama secara diam-diam tanpa memberitahukan kedua orang tuanya.
"Saya dan orang tua Asmirandah saja tidak tahu tentang dibaptisnya Asmirandah," dia menegaskan.
Masalah Asmirandah yang kabarnya telah berganti keyakinan semakin ramai setelah mencuat isu pernikahan diam-diamnya dengan aktor Jonas Rivanno pada bulan Oktober lalu. Permasalahan pun semakin pelik dan sempat menyinggung publik ketika Jonas Rivanno membantah telah masuk agama Islam dan menjadi mualaf sebelum menikahi Asmirandah. Padahal, ayah kandung Asmirandah sendiri ikut menyaksikan prosesi ketika Jonas Rivanno mengucapkan dua kalimat syahadat dan dinyatakan sebagai seorang muslim.
Setelah didesak banyak pihak, akhirnya Jonas Rivanno mengakui kalau ia pernah masuk Islam dan telah kembali ke agama sebelumnya. Hal inilah yang membuat orang tua Asmirandah kecewa dan terpukul sehingga berakhir pada pembatalan pernikahan mereka. Namun kini kabar semakin panas ketika Asmirandah disebut-sebut telah berpindah agama agar bisa menikah dengan Jonas Rivanno.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

33 komentar to “Keluarga : "Asmirandah Masih Beragama Islam dan Berstatus Sebagai Muslimah"”


Nalendra Perkasa mengatakan...
on 

Wallahualam.

Anonim mengatakan...
on 

Kesian juga mba Andah kalau benar2 akan menjual syahadanya "La ilaha illallah..." ataupun kepercayaanya akan Tuhan yang Esa "Katakanlah: “Dia-lah Allah, Yang Maha Esa. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan, dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia”

buat diganti dengan konsep Tuhan yang Tiga hasil voting berdasarkan perintah penguasa romawi penyembah berhala.

(silahkan cari Konsiliasi Nicea / The Council Of Nicea)

Anonim mengatakan...
on 

Dlu waktu pacaran sama dude pakek jilbab, ,skrg gnti pacar kyakinan jg ganti. Dlu q fans andah, skrg udh muak

gagakasep mengatakan...
on 

untuk rekan2 yang ingin penghasilan tambahan, silahkan klik http://www.cashforvisits.com/index.php?refcode=258409 register 'n log in, bukan MLM dan tidak perlu menjual barang

Anonim mengatakan...
on 

Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam”, padahal Al Masih (sendiri) berkata: “Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu.” Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun. - Al Maa’idah 72.

Anonim mengatakan...
on 

Tuhan Yesus pernah berfirman: "Akulah jalan dan keselamatan dan hidup, barang siapa percaya kepadaKu, dia tidak akan mati melainkan beroleh hidup yang kekal" jadi untuk yang tidak percaya kepadaNya tidak akan beroleh hidup yang kekal di Surga...

KELUARGA BESAR MUDIJONO mengatakan...
on 

Setuju klw yesus sbg jalan dan keselamatan...pertanyaannya apakah umat kristen mengikuti jalannya yesus?yesus berdoa kpd Allah utk keselamatan dirinya dari kejaran pasukan yahudi..dan setiap berdoa yesus selalu bersujud (sholat) dan sebelum berdoa kpd Tuhannya yesus selalu mengambil air utk bersuci (wudhu).setiap yg berdoa berarti dia bukan tuhan.Tuhan tdk berdoa karena Tuhan yg mengabulkan doa.tlg di telaah dg akal yg sehat...jangan hanya sekedar percaya.karena org mati tdk akan pernah kembali.jangan sampai menyesal di dlm kematian...karena itu sia2 dan akan menjadi siksa yg kekal.

Anonim mengatakan...
on 

Tuhan lebih bijak untuk memilih siapa2 saja yang pantas masuk surga'Nya. Bukan atas dasar AGAMA yg bnyak diributkan orang. Lebih ke Sikap, Sifat, Perbuatan.
Klo yg masuk surga cm dari 1 Agama, so...penganut agama lain yg berbuat baik kemana?? Masa sih Tuhan melakukan hal yang tidak Adil??
PIKIR DENGAN LOGIS.
Salam Damai.

Anonim mengatakan...
on 

Daripada rame2 memvonis orang,kta berkaca pada diri sendiri apakah kita benar2 menjalankan perintah Allah dlm kehidupan sehari2,tidak iri hati,musyrik,dendam,pemarah dll,kl emang paling merasa benar boleh comentlah.saya orang nasionalis yang netral.

Anonim mengatakan...
on 

Daripada rame2 memvonis orang,kta berkaca pada diri sendiri apakah kita benar2 menjalankan perintah Allah dlm kehidupan sehari2,tidak iri hati,musyrik,dendam,pemarah dll,kl emang paling merasa benar boleh comentlah.saya orang nasionalis yang netral.

dila mengatakan...
on 

Betul banget mas, , salut sma jwbn mas yg ini

bayu setiaji mengatakan...
on 

Agamamu agamamu
Agamaku agamaku
Dan hanya untukmulah agamamu
Dan hanya untukku lah agamaku
Kamu tak akan menyembah apa yg aku sembah
Dan aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah,,,, !!!

star mengatakan...
on 

Heloooowwww?????kristen itu telah ada sebelum islam ada...jd klo menurut kalian kristen memutarbalikan kisah,cb dipikrin lg deh..wong kristen ada lebih dlu dr islam...so?????silahkan mikir sendiri..klo pinter itu juga...

hamba Allah mengatakan...
on 

sangat sayang bila agama islam di duakan... sungguh Allah akan memberi adzab bagi mereka yang menyekutukan-Nya..

Anonim mengatakan...
on 

kristen memang ada lebih dlu, tapi islam adalah merupakan agama penyempurnaan dari agama2 yg sebelumnya..

Alyn Sitanggang mengatakan...
on 

Kalian semua jgn sok suci dong..liat tuh ustad guntur bumi,,pernah diundang ke blkppn rupanya mencuri uang org yg menundang dia. Kalian semua ky anak kecil rebutan mainan!! Aku aja yg msh 11 tahun santai aja tohh...alay kalian neh,,urus aja agm sendiri. Emang kristen pernah menganggu kalian??Buktiny gak ada ap2 dibakar tuh gereja sm kalian!fools semua.

boy mengatakan...
on 

Ya ALLAH, ampunilah dan bukakan hidayah bagi mereka yang belum mengetahui dan memahami tentang engkau, dan terkutuklah bagi mereka yang telah sesat

Anonim mengatakan...
on 

Hanya orang2 Ɣªήğ diberi hidayahlah yang akan memahami dunia ini...

Anonim mengatakan...
on 

Asmiranda segera sadar ya...

Anonim mengatakan...
on 

kami percaya,..islam itu bukan hanya agama penyempurna,islam itu agama yg benar dan dari zaman manusia belum di ciptakan.. Tuhan yg disembah,ya cuma ALLAH SWT.smpai akhir zaman

Anonim mengatakan...
on 

Siapa bilang kristen itu agama yg duluan ada!!!!peghh, manusia pertama di bumi itu nabi adam yg menyembah Allah. Itulah agama islam. Manusia sembah manusia bodoh amat deh loe,,yesus kalian aja berdoa dgn Allah krna dia tau Allah itulah maha agung pencipta alam semesta. Mengapa dlm kristen sebut Allah. Mengapa sembah yesus. Dia hanya patung manusia. Kalian ukir patung itu kalian sembah,,kenapa tidak sembah yg buat patung yesus aja...disitu lah kebodohan manusia kristen. Tuhan itu tidak bisa di umpakan wajahnya itulah Allah. Islam disempurnakan oleh nabi muhammad s.a.w.

Anonim mengatakan...
on 

Asmirandah" anda artis" mengapa anda malu menyebutkan apa keyakinan anda sekarang ini" jika anda berani menyatakan jati diri anda agama yg anut sekarang berarti meemang berani mmemperjuangkan agama itu" ternyata anda lebih sayangkan karir anda, cinta anda, daripada anada mencintai tuhan anda" sehingga takut mengakui depan publik apakah agama anda...semua yg anda lalui itu adalah ujian sebagao artis di godai oleh pria beragama lain. Banyak artis yg cantik diluar sana tidak tergoda pria yg tidak seiman kok. Tapi anda seorang yg lemah. Hanya modal wajah cantik aja. Takut hilang pamor. Tapi krna anda seorang penakut, anda sudah pasti kehilangan peminat. Contoh nya aja nafa urbach" sejak pindah keyakinan dia udah tidak laku lagi udah gak dipandang orang lagi. Mudah menjual keyakinan berarti lebih hina dari seorang pelacur. Ngapain tiru seorang artis yg benar hidupnya gak jelas agamanya,,penuh dngn perzinaan.

Anonim mengatakan...
on 

Sebenernya agama di dunia ini adalah satu,yaitu Islam.dan islam adalah agama penyempurna dari agama islam sebelumnya.adalah org2 yahudi yg mendustakan Islam.Islam mengimani nabi Isa alias Yesus tp tdk menganggap Yesus sebagai Tuhan.begitu juga Al-quran adlah kitab suci yg terakhir yg diwahyukan kpd Nabi Muhamad SAW sebagai mukjizat dan Rahmatan lil alamin,Rahmat bagi semesta Alam.

Anonim mengatakan...
on 

Al Quran adlah kitab suci yg terakhir yg diturunkan Allah SWT kpd beliau Nabi Agung Muhammad SAW.dan sbagi penyempurna dr kitab2 Allah sebelumnya spt bibel,injil,taurat,dll.Al-quran mengkoreksi dan menyempurnakan kitab2 sebelumnya agar menjadi lebih baik tentunya."Tidak ada yang lama mengoreksi yg baru yg ada yg lama dikoreksi dan disempurnakan oleh yg baru" .jd org2 yg masih pake yg lama brarti org yg kolot, tdk bs menerima perubahan.pd zaman Rosulullah Muhamad.ketika beliau mengantar pamannya berdagang di buysra,seorang pendeta melihat dari kejauhan kala itu Nabi Muhamad masih seorang anak kecil.dr kejauhan pendeta itu melihat bahwa Muhamad berjalan diikuti awan yg meneduhkan jalannya ketika terik.pendeta itu mengimani dlm kitabnya tertulis bahwa suatu saat ada rosull akhir jaman yg tanda2 kemunculannya salah satunya adalah "jika dia berjalan maka awan akan mengikutinya" dan pendeta itupun percaya bahwa anak itu "muhamad" lah Rosull yg terakhir yg diutus Allah."baca kisah tanda2 kemunculan Nabi Muhamad"

sembi mengatakan...
on 

Kkeerrreeeennnnnn .....

sembi marten mengatakan...
on 

Islam is nomor one ... I LOVE YOU ALLAH SWT :-*:-*:-*:-*
yesus itu adalah orang yang di ciptakan oleh allah , yesus itu bukan nabi ISA juga .

Anonim mengatakan...
on 

sebaiknya kita semua (manusia) tidak usah mendebatkan masalah agama karna hal ini menyangkut keyakinan masing2. Islam dan Kristen adalah agama yang BERBEDA jika terus didebatkan tidak akan pernah ada titik temu.orang islam mengatakan agama islam yang paling benar, karna itu yang dia yakini, orang kristen juga mengatakan agama kristen yang paling benar, karna memamg itu yang dia yakini. orang islam yang masih menyalakan (bukan berarti membenarkan) agama lain, berarti dia belumlah beriman, rosulullah tidak pernah mengajarkan perdebatan. jika ingin berdakwah ikutulah ajaran rosulullah jangan menggunakan kalimatyang menyakiti ataupun menyinggung orang lain. perdebatan mengenai agama tidak akan ada habisnya. Lakum dinukum walidin. agamamu adalah agamamu dan agamaku adalah agamaku.

mariyah Komariyah mengatakan...
on 

Y mndingan pkirin diri sndiri dripada orang lain....semua orang psti mmbela agama masing2.tpi sndirinyh blm tntu mengbdi pda agmnyh.bnyk cumn skdar ktp.

mariyah Komariyah mengatakan...
on 

Betul itu....agamu adlh sembhn mu.dn agama qu adlh sembhan qu...mnusia didunia pnya pegangn agama masing2.jdi gk usah usil sm yg beda agama.krena yg mnntukan baik dn buruknyh hanya allah yg tau.dan mslh msuk syurga /msuk neraka.hnya allah swt yg mnntukn.jdi jngn mrsa dipksa/memkskndiri tentang pegangn agama.mrilh kita sling mnjga slm silaturahmi ajh demi keamnn dn kenymnn semua.buat ap mmprdebtkn agmaorang lain.

mariyah Komariyah mengatakan...
on 

Betul...

mariyah Komariyah mengatakan...
on 

Betul..

mariyah Komariyah mengatakan...
on 

Wahai manusia yg briman kokoh knlh agamamu.kuatkn hatimu untuk mmegang satu kyakinn siapa sang pencipta.yg mha adil, mha kuasa, mha besar, mha kaya.alhamdulillh.bgi qu brtmbh umur brtambh yakin bhwa allah swt ituh mha segalanyh.dan setelah aq pernh ditusuk pisau sebnyk 5 tusukn dibgiantubuh qu.tpi aq msih hidup.disituh tmbah yakin bhwa allah.mha segalanyh.msya'allah.alhamdulillah....ya allah aq prnh mersa mati tpi engkau hidupkn kmbali.

Jekson Tarigan mengatakan...
on 

Tidak usah sebut siapa pun Tuhan kau Disini. Kau Disini semua hanya orang bodoh. Ingat bahwa AGAMA tidak pernah menyelamatkan. INGAT TU SEMUA kau Disini.

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772