Rabu, 29 Januari 2014

Ini Dia Foto Mesra Zaskia Gotik Dengan Pacar Barunya Yang Bernama Rian

Zaskia Gotik kini sudah menemukan pengganti Vicky Prasetyo di hatinya. Pria yang menjadi pacar baru Zaskia Gotik bernama Rian yang berprofesi sebagai pengusaha. Foto-foto mesra Zaskia Gotik dengan Rian pacar barunya ini pun beredar di dunia maya. Bersama Rian, lima bulan sudah Zaskia Gotik menjalani masa pacaran. Zaskia Gotik bahkan sudah tak segan-segan lagi menyebut nama pacar barunya ini serta mengumbar hubungan asmara mereka.
"Perkembangan asmaraku Alhamdulillah, aku harus bangkit lagi," kata Zaskia di D'Academy Indosiar, Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (28/1/2014) seperti dilansir tabloidnova.com.
Zaskia Gotik mengaku bersyukur bisa mengenal dan akhirnya menjadi pacar Rian. Sebab, dari Rian lah Zaskia bisa merasakan kasih sayang sebenarnya yang tak ia dapatkan dari kekasihnya terdahulu.
"Dia rendah hati, mengerti banget aku. Untuk saat ini yang dijalani aku sama dia aman, dan jelas. Neng harus melihat jelas bebet, bobot dan bibitnya. Saya cari calon imam, bukan pacar saja," katanya.
Soal asal usul kekasih barunya ini, Zaskia Gotik mengaku rumah mereka masih berdekatan. "Satu kabupaten kali, Bekasi. Dia asli Tasikmalaya tapi tinggal di Bekasi," akunya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Foto Mesra Zaskia Gotik Dengan Pacar Barunya Yang Bernama Rian”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772