Rabu, 29 Januari 2014

Didatangi Ayah Asmirandah, Jonas Rivanno Bersembunyi di Balik Ketiak Ibunya

Ayah Asmirandah, Anton Zantman menilai Jonas Rivanno adalah pria pengecut yang tak mampu menghadapi masalah dengan berlindung di bawah ketiak ibunya. Bahkan keluarga bingung mengapa Asmirandah tetap bertahan dengan pilihannya untuk tetap bersama Jonas Rivanno. Santer terdengar kabar, setelah berpindah agama Kristen, Asmirandah menikah lagi dengan Jonas Rivanno.
Pihak keluarga Asmirandah menilai Jonas Rivanno sangat tidak jantan menghadapi masalah. Penilaian itu didapat saat Anton Zantman berkumpul bersama dengan keluarga Jonas Rivanno. Bukannya menyelesaikan masalah, Jonas Rivanno hanya berani bersembunyi di balik tubuh ibunya.
"Pas kejadian itu (ketahuan nikah dan Vanno kembali lagi ke agama Kristen) kami itu kumpul di rumah Vanno. Ada saya, Andah, Vanno dan orangtuanya. Disitu saya lihat Vanno enggak gentleman. Jadi pas kumpul, si Vanno takut sekali turun ketemu saya, padahal bapaknya sudah panggil-panggil dia. Akhirnya dia turun enggak berani lihat muka saya, dia ngumpet di belakang ibunya. Apa itu namanya laki-laki? Kalau dia laki-laki, harusnya kalau salah ya dia akui," ungkap Anton saat ditemui di kediamannya, di kawasan Tanah Baru, Depok, Selasa (28/1/2014).
Anton berharap putrinya bisa melihat peristiwa itu sebagai bukti bahwa Vanno tak mampu menghadapi sebuah masalah, apalagi bisa diharapkan menjadi kepala rumah tangga. "Padahal saya berharap Andah lihat peristiwa itu," sesal Anton.
(rik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Didatangi Ayah Asmirandah, Jonas Rivanno Bersembunyi di Balik Ketiak Ibunya”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772