Selasa, 18 Februari 2014

Beli Rumah Bareng, Pasangan Artis Terkenal Ini Siap Kumpul Kebo

Semakin mesra, pasangan artis Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult kabarnya sedang mencari sebuah rumah di Inggris untuk mereka tempati bersama. Pasangan artis yang sedang populer ini dikabarkan berniat tinggal bersama atau kumpul kebo di rumah tersebut dan menetap di Inggris. Namun, meski berencana akan menetap di Inggris, Jennifer dan Nicholas tidak akan pindah dalam waktu dekat. Mereka sadar, hal itu sulit dilakukan lantaran karier keduanya tengah berkembang di Hollywood.
"Mereka menyukai rumah itu setelah melihatnya. Mereka tahu itu tidak realistis pada saat ini, di tengah karier mereka yang sedang berkembang untuk tinggal di Inggris, tapi mereka ingin suasana berbeda. Jen suka kehidupan orang Inggris, dan karena mereka menjalin hubungan yang serius lagi, masuk akal untuk membeli rumah di suatu tempat," ungkap sumber.
Jennifer Lawrence memang sempat mengakui bahwa dirinya sangat menyukai berbagai hal tentang Inggris. Jennifer bahkan menilai ia lebih mirip seperti wanita Inggris dalam hal berpakaian. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy.
"Aku adalah penggemar berat segala hal tentang Inggris. Aku meluangkan waktu untuk ke sana, dan aku bisa memancing dengan memakai pakaian buruk, dan itu keren. Aku senang dari cara wanita Inggris berpakaian ketika bersantai. Aku pikir aku seperti mereka," tandas Jennifer.
(nsa)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beli Rumah Bareng, Pasangan Artis Terkenal Ini Siap Kumpul Kebo”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772