Sabtu, 14 Desember 2013

Gara-Gara Gelar America's Sweetheart, Jennifer Lawrence dan Julia Roberts Berseteru

Bintang film 'The Hunger Games' Jennifer Lawrence merasa tersinggung dengan ucapan seniornya, Julia Roberts saat menjawab pertanyaan wartawan beberapa waktu lalu. Saat itu Julia Roberts mengatakan kalau Jennifer Lawrence masih belum pantas dijuluki sebagai America's Sweetheart, gelar yang selama ini disandang oleh Julia. Jennifer pun merasa kesal mengetahui hal ini, karena ia merasa tidak pernah mencari masalah dengan Julia Roberts. Dan sebenarnya, Jennifer Lawrence pun tidak mempermasalahkan julukan yang sudah diberikan untuknya itu.
"Jennifer bilang pada teman, 'Aku tidak tahu apa dia punya masalah. Aku tidak pernah bicara buruk tentang dirinya sepanjang hidupku.' Sejauh yang Jennifer pikirkan, Julia bisa memiliki julukan 'America's Sweetheart'! Dia tidak tertarik dengan hal itu, dan dia tidak peduli dengan apa yang dipikirkan Julia," ungkap sumber.
Jennifer Lawrence juga menganggap bintang film 'Pretty Woman' berusia 46 tahun itu bertingkah angkuh. Menurut Jennifer, Julia Roberts hanya merasa iri dengan kesuksesan yang ia raih, dan tidak rela jika gelar yang melekat pada dirinya itu direbut. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (13/12/2013).
"Julia hanya cemburu dengan Jennifer karena dia adalah wanita yang sedang populer di Hollywood. Jennifer menilai Julia harus bersikap dewasa," tutup sumber.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Gelar America's Sweetheart, Jennifer Lawrence dan Julia Roberts Berseteru”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772