Sabtu, 14 Desember 2013

Inspiring Woman: Kelly Knox Yang Terlahir Cacat Namun Sukses Jadi Super Model Dunia

Pada umumnya, para super model dunia yang sering berfoto dan berlenggak-lenggok di atas panggung catwalk merupakan sosok wanita yang mempunyai penampilan dan kecantikan yang sempurna. Namun untuk super model dunia yang satu ini, hal tersebut sepertinya bisa jadi pengecualian. Walau terlahir dalam keadaan cacat dimana lengan kirinya tidak mempunyai telapak, Kelly Knox sukses menjadi super model dunia yang terlahir cacat namun terkenal dengan bayaran yang sangat mahal.
Kesempurnaan seorang model memang menjadi salah satu tuntutan dalam industri fashion. Alasannya tentu saja karena para model yang memperagakan suatu produk akan amat lekat dengan pencitraan. Walau kondisi tubuhnya cacat, Kelly Knox berhasil menjadi model papan atas dunia yang selalu kebanjiran job.
Kelly Knox pun bisa disetarakan dengan model-model cantik lainnya yang bertubuh sempurna karena Kelly pun dibayar amat mahal untuk pekerjaannya ini. Sebut saja model-model internasional seperti Kate Moss, Gisele Bundchen, Adriana Lima, dan lain-lain sebagai model papan atas dunia dengan tarif mahal. Kelly pun bisa menyamai mereka.
 
Kelly Knox lahir di Inggris tahun 1984. Kelly dikatakan unik karena dia merupakan seorang model dengan disabilitas (cacat) yang rutin wara-wiri di atas catwalk. Kelly Knox terlahir cacat pada sebelah lengannya sejak lahir. Lengan kirinya tidak mempunyai telapak. Namun kekurangan tersebut tidak menghalanginya untuk berprestasi menjadi seorang top model dunia. Kelly pun dicintai karena keunikannya. Cacat bukan halangan bagi Kelly Knox untuk selalu menciptakan prestasi. Pose Kelly Knox di banyak majalah fashion dunia juga selalu menuai pujian.
Semoga Kelly Knox bisa jadi sosok inspiratif buat siapapun bahwa kekurangan bukan halangan untuk berprestasi dan bukan alasan untuk menyerah dalam menghadapi hidup yang keras ini.
(Marie Claire, Daily Mail, disability.org.uk)/memobee.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Inspiring Woman: Kelly Knox Yang Terlahir Cacat Namun Sukses Jadi Super Model Dunia”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772