Jumat, 13 Desember 2013

Ini Dia Lirik Lagu 'Salah Kamar' Ciptaan Farhat Abbas Yang Menyindir Ahmad Dhani

Farhat Abbas tampaknya belum mau menyerah menghadapi Ahmad Dhani. Kini, Farhat Abbas kembali menyerang Ahmad Dhani lewat sebuah lagu yang diciptakannya berjudul 'Salah Kamar' yang dinyanyikan oleh Regina. Lagu 'Salah Kamar' ciptaan Farhat Abbas ini kabarnya memang ditujukan untuk menyindir Ahmad Dhani. Lagu ini pun sudah diunggak ke situs YouTube.
Berikut ini adalah lirik lagu ciptaan Farhat Abbas berjudul 'Salah Kamar' yang dinyanyikan Regina untuk menyindir Ahmad Dhani :
kau di mana ooh kamu di mana
aku tak tahu harus cari kemana
ku maju salah mundur pun juga salah
ke samping salah semua serba salah

bingung aku bingung waku kau pulang
kamu keluar dari kamar sebelah

salah kamar kamu bilang salah kamar
kau bilang lupa apa pura-pura lupa
ketahuan eh kamu ketahuan
punya simpanan kamu punya simpanan


Bermacam komentar pun muncul menanggapi lirik lagu ciptaan Farhat Abbas itu. Salah satunya adalah dari Muhammad Fathurrohman yang berkomentar, "Ga mutuuuu bangettt !!!". Seorang lainnya bernama Lilia Putri juga menulis, "Farhat you crazy".
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Unknown mengatakan...
on 

Kalau bagus liriknya sih gk papa,,, ini gw juga bisa buat, dududduduh,,,,,,, bocah..... Bocah, emang bocah kali tu si Farhat

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772