Jumat, 13 Desember 2013

Ini Dia Cerita Film 'Fast and Furious 7' Yang Dirombak Oleh Penulisnya

Penulis naskah Chris Morgan dikabarkan sudah mulai merombak cerita untuk film 'Fast Furious 7'. Namun demikian, seperti dikutip dari harian online The Hollywood Reporter, pria yang sudah bergabung sejak sekuel 'Fast and Furious' ketiga ini memastikan untuk tak membuang hasil syuting yang dilakukan oleh Paul Walker sebelum kecelakaan itu terjadi.
Alhasil, untuk mencegah ceritanya agar tidak kehilangan arah, Chris pun memutuskan untuk membuat adegan kepergian karakter Brian O Connor yang diperankan oleh Paul Walker. Sayang, hingga berita ini diturunkan, semuanya masih dirahasiakan oleh pihak Universal Studio.
Seperti diketahui, sesuai dengan cerita sebelumnya, sinopsis film 'Fast & Furious 7' akan melanjutkan kisah sebelumnya, dimana sang ketua tim yang bernama Dom (diperankan oleh Vin Diesel) sukses menyelamatkan kekasihnya Ortiz (diperankan oleh Michelle Rodriguez) dari tangan sang penjahat, Owen Shaw (diperankan oleh Luke Evans). Sayang, merasa tak terima dengan kekalahan yang diterima oleh sang kakak, adik Owen yang diperankan oleh Jason Statham pun bersiap menuntut balas.
Seharusnya, bila tak ada aral melintang, film 'Fast and Furious 7' akan tayang pada tanggal 11 Juli 2014 mendatang. Namun, setelah terjadi penundaan penayangan akibat kecelakaan mobil yang menewaskan salah satu aktor utamanya, Paul Walker, tanggal itu akhirnya direbut oleh film 'Dawn of the Planet of the Apes'.
(liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
gratisdownlloadgame mengatakan...
on 

mantap gan infonya ,,

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772