Minggu, 01 Desember 2013

Giliran Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas Sumpah Pocong Untuk Mengakui Anak Kandungnya

Perseteruan Farhat Abbas vs Ahmad Dhani sepertinya makin sengit saja. Kini giliran kubu Ahmad Dhani yang menyerang Farhat Abbas dengan membuka tabir masa lalu pengacara yang hobi pakai sepatu nyentrik itu. Ahmad Dhani sengaja membuka kisah masa lalu Farhat Abbas yang selama 12 tahun ini tidak mau mengakui seorang anak bernama Gusti sebagai anak kandungnya. Diketahui, Gusti adalah anak laki-laki yang dilahirkan dari istri pertama Farhat Abbas yang bernama Risa Tresnawati. Menurut Ahmad Dhani, seorang anak, apalagi laki-laki seumuran Gusti masih sangat membutuhkan sosok dan figur seorang ayah.
"Karena anak laki-laki itu butuh sosok seorang ayah," ujar Ahmad Dhani seperti dilansir kapanlagi.com saat ditemui di rumahnya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2013).
Sebagai saudara jauh, Ramdan Alamsyah menantang suami Nia Daniati itu untuk melakukan sumpah pocong.
"Dia (Farhat) berani nggak sumpah pocong kalau Gusti bukan anaknya. Kita disini bicara nurani. Farhat Abbas kalau memang anda seorang ayah yang baik, mampu mengakui anak sebagai darah dagingnya sendiri," ujar Ramdan di rumah Ahmad Dhani, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2013).
Keinginan Gusti untuk mengenal lebih jauh sosok sang ayah memang baru akhir-akhir ini muncul. Makanya Ramdan pun akhirnya berkeinginan untuk mempersatukan keduanya dan ia berharap Farhat Abbas mau mengakuinya.
"Ini kembali dari keinginan pihak keluarga. Beberapa hari yang lalu yang ingin pertemukan Gusti dengan orang tuanya (ayahnya), tidak mungkin Gusti tumbuh dewasa tanpa sosok ayah. Beda cerita kalo bapaknya sudah meninggal," pungkasnya.
Ahmad Dhani pun berharap agar Farhat Abbas bersikap gentleman dan mau mengakui Gusti sebagai darah dagingnya, agar anak itu bisa merasakan kasih sayang seorang ayah. Jika tidak, Ahmad Dhani mengaku siap menjadi pengganti Farhat sebagai ayah Gusti.
"Kalau tidak bersedia, mungkin saya bersedia akan mengganti sosok itu," tutup Dhani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Giliran Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas Sumpah Pocong Untuk Mengakui Anak Kandungnya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772