Selasa, 07 Januari 2014

Farhat Abbas : "Sepatu Gue Lebih Berharga Dari Omongan Deddy Corbuzier Yang Gak Bermutu"

Perseteruan Farhat Abbas vs Deddy Corbuzier sepertinya belum juga usai. Seperti biasa, Farhat Abbas selalu beraksi lewat akun Twitter-nya. Kali ini Farhat Abbas mengatakan, Deddy Corbuzier tidak pernah menjadi dirinya sendiri, selalu tampil dengan topeng dan mengingkari takdir Tuhan yang sudah menganugerahkan wajah aslinya.
"Dedy corbuzier yg tak pernah bisa menjadi dirinya sendiri, tapil dg dandanan topeng dedy,,, mengingkari takdir & muka dari Tuhan,,," tulis Farhat Abbas.
Farhat pun mengatakan kalau sepatunya masih lebih berharga daripada omongan-omongan Deddy Corbuzier yang menurutnya tidak bermutu. "Malam ini gue akan buat sepatu gue lebih berharga dari ungkapan2 tak bermutu dedy corbuzier. #akuindonesia."
Dan yang terbaru, Farhat Abbas mengatakan akan membuat KO Deddy Corbuzier di acara 'Hitam Putih' yang dipandunya. Farhat pun merasa ia lebih pintar dibandingkan Deddy Corbuzier.
"Besok malam dedy cobuzier gue KO in deh,,,, di hitam putih lagi,, bawel amat dia," tulisnya.
"Yg jelas gue lebih pinter dari dedy deh, berhasil kurangi kekayaan dedy ( ratusan ribu)."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
8 Comments

Comments :

8 komentar to “Farhat Abbas : "Sepatu Gue Lebih Berharga Dari Omongan Deddy Corbuzier Yang Gak Bermutu"”


Anonim mengatakan...
on 

Sbelum farhat menilai dedy sebaiknya nilai dulu dirinya sendiri. Menurut gue lbh pntr dedy dr pdi km, ,omongan lue kyak orang gk berpendidikan

Anonim mengatakan...
on 

Dibalik sindiran om Farhat ada suatu fakta yg mmg terungkap
Maju terus om Farhat!

Anonim mengatakan...
on 

Ngaca dulu deh

Lie Lang mengatakan...
on 

sebaiknya koreksi dirisendiri sblm mengkritik org.ingatlah,lbh baik menjaga mulutmu drpd menambah dosa dilidahmu.dan lidahmu adlh pisaumu,suatu saat piasumu akan melukai dirimu sendiri.

Anonim mengatakan...
on 

mati aja lu

sp ja blh mengatakan...
on 

huuu rasanya pengen w apain tuh farhat abbas belagu banget klli

Anonim mengatakan...
on 

Logika aja mikirnya lebih realistis. Mana ada sih orang berpendidikan bisa ngomong ceplas ceplos tanpa harus dipikir ulang? Contoh ada seperti om farhat. Dia orang berpendidikan tapi dengan cara dia berbicara di depan publik seperti itu, sudah terlihat jelas dimana etika dia berbicara? Apa seperti orang berpendidikan? Malahan yang ada orang jadi ngga simpatik gara gara omongan seperti om fathat yg di kutip di atas tsb. Lidah memang tidak bertulang. Maka gampang buat omongan yg bisa buat marah dan sakit hati. Inget pepatah juga mulut mu harimau mu om. Dan kalau saya pikir om itu harus buang deh sikap arogan seperti itu. Jelas ngga berguna sama sekali apalagi berbicara di depan publik terutama di TV. Banyak anak anak yg belum mengerti ucapan om jadi salah penhertian yg ada dampaknya buruk.

Anonim mengatakan...
on 

Setuju tuh dengan yang di bilang. Buang sikap arogan mas farhat. Orang akan semakin benci liat mas kalau seperti itu. Mas jangan merasa orang paling kuat dan paling hebat. Di luar sana masih banyak yg di atas mas. Bahka mas itu ngga ada artinya ngga ada apa apanya di banding orang hebat di luar sana

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772