Selasa, 07 Januari 2014

Ayah Ayu Ting Ting : "Udah Cukup Enji Menghancurkan Anak Saya!"

Kedatangan Enji ke salah satu rumah bersalin di Depok yang disebut-sebut sebagai tempat Ayu Ting Ting melahirkan membuat Abdul Rojak, ayah Ayu Ting Ting bereaksi keras. Buat Abdul Rojak, sudah tak penting lagi Enji mencari putrinya setelah sekian lama Enji menyakiti dan menghancurkan Ayu Ting Ting.
"Buat apa dia cari-cari. Gak penting! Mending dia urus aja urusannya yang lain. Udah cukup dia menyakiti Ayu. Udah cukup dia menghancurkan anak saya! Baik..baik.. apa baik?! Biar dia hadapi ayah sini sendirian gak perlu pake didampingi segala. Udah cukup semuanya," ungkap Abdul Rojak menunjukkan kekesalannya pada Enji seperti dilansir Halo Selebriti.
Soal dimana keberadaan Ayu Ting Ting sekarang, Abdul Rojak pun menjelaskan kalau Ayu dan bayinya dalam keadaan baik-baik saja. Namun soal jenis kelamin anak Ayu Ting Ting, ia belum bisa memastikannya karena memang Ayu belum melahirkan.
'Ayu dan bayinya baik-baik aja. Kalau jenis kelamin ayah belum bisa pastiin, tunggu nanti keluar dulu. Ayu sehat karena dijaga sama ibunya. Ada di rumah kok, gak mungkin ada di hutan atau di jalan kan," paparnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayah Ayu Ting Ting : "Udah Cukup Enji Menghancurkan Anak Saya!"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772