Selasa, 07 Januari 2014

Bams Mantan Vokalis Samsons Menikah di Gereja GPIB Paulus Tanggal 17 Januari 2014

Lama tak terdengar tentang kabar percintaannya, Bams, mantan vokalis band Samsons yang kini bersolo karier ternyata sedang mempersiapkan pernikahannya yang akan dilangsungkan pada hari Jumat, tanggal 17 Januari 2014 mendatang. Lalu siapa pacar dan calon istri Bams ex Samsons? Dengan siapa Bams akan menikah?
Setelah hubungan asmaranya yang sempat heboh dengan Nia Ramadhani akhirnya kandas, Bams memang tak pernah lagi menunjukkan kepada publik siapa perempuan yang dipacarinya. Bams sepertinya enggan mengumbar kisah pribadinya menjadi konsumsi publik hingga menutup rapat kisah asmaranya.
Sebelum pacaran dengan Nia Ramadhani, putra pengacara Hotma Sitompul itu juga pernah berpacaran dengan artis cantik Tyas Mirasih. Bahkan foto ciuman bibir Bams dengan Tyas Mirasih pun sempat beredar dan ramai dibicarakan.
Bams dikabarkan akan menikah di Gereja Protestan Indonesia di Bagian Barat (GPIB) Paulus, Jakarta Pusat. Salah seorang sumber yang merupakan jamaat gereja membenarkan kabar tersebut.
"Bambang Reguna, mantan vokalis Samsons akan menikah 17 Januari di GPIB Paulus. Kabar itu saya dapat dari warta gereja," ungkapnya.
(rik);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bams Mantan Vokalis Samsons Menikah di Gereja GPIB Paulus Tanggal 17 Januari 2014”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772