Rabu, 15 Januari 2014

Decha Stardut Meninggal Dunia di Usianya Yang Masih 22 Tahun

Setelah cukup lama menderita penyakit komplikasi usus, ginjal, paru-paru dan liver, artis penyanyi dangdut Decha Stardut meninggal dunia. Decha yang bernama lengkap Rezha Purnamasari ini tutup usia di umurnya yang masih 22 tahun. Decha Stardut meninggal dunia saat masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung sekitar pukul 18.30 WIB.
Kabar meninggalnya Decha Stardut ini muncul dari pesan berantai Black Berry Messanger (BBM) yang dikirimkan dari beberapa penyanyi dangdut. Ketika dikonfirmasi salah seorang sahabat Decha di Stardut, Wika Salim membenarkan kabar tersebut. "Iya, kabar itu benar," kata Wika singkat.
Jenazah Decha Stardut kabarnya akan disemayamkan di rumah duka di Cianjur, Jawa Barat. Nama Decha Stardut selama ini cukup dikenal karena ia adalah juara ajang pencarian bakat Stardut (Idola Dangdut Indonesia) yang ditayangkan di stasiun tv Indosiar. Decha berhasil menjadi juara I Stardut pada tahun 2007.
Beginilah bunyi pesan BBM yang beredar : "Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Resa Permatasari alias Decha Stardut  dalam usia 22 tahun, hari ini jam 18.30 WIB di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung. Jenazah disemayamkan di rumah duka di Cianjur. Mohon doa dan dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya untuk almarhumah. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan diampuni segala dosanya. Amin. (Berita dari keluarganya)."
Selamat jalan Decha..
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
ririn mengatakan...
on 

kasihan banget ya gan masih mudah sudah meninggal, semoga arwah nya tenang di alam sana amin :)

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772