Kamis, 16 Januari 2014

Beredar Foto Bayi Ayu Ting Ting Yang Diberi Nama Chrisse Adevya Quinn

Kabar bahwa Ayu Ting Ting sudah melahirkan bayi perempuan semakin membuat banyak orang penasaran. Belum lama ini beredar foto bayi perempuan Ayu Ting Ting yang diberi nama Chrisse Adevya Quinn. Meskipun sempat terdengar kabar bahwa Ayu Ting Ting akan memberi nama untuk anaknya Balqis, namun bayi Chrisse Adevya Quinn ini membuat heboh media sosial yang banyak bertanya apa benar itu foto bayi yang dilahirkan Ayu Ting Ting. Henry Baskoro alias Enji yang masih berstatus sebagai suami Ayu, sebelumnya meyakini kalau menurut perhitungannya, Ayu Ting Ting memang seharusnya sudah melahirkan.
Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak mengaku terkejut tatkala awak media mengatakan bahwa foto cucunya yang baru lahir itu ternyata sudah beredar di kalangan media. Ia lantas menantang supaya menunjukkan foto-foto bayi tersebut.
"Coba ayah lihat. Kayaknya ayah belum mengetahui itu siapa. Kalau memangnya itu cucu, masa ayah sebagai kakeknya sendiri belum tahu. Karena setiap hari ayah bekerja," ucapnya, (10/1/2013), saat ditemui di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.
Abdul Rozak sendiri belum mengambil cuti untuk menemani persalinan Ayu Ting Ting. Menurutnya, sangat tidak mungkin ia mengabaikan cucunya. Sebab, ia bertanggung jawab untuk mengumandangkan adzan saat cucunya lahir.
"Ayah masih aktivitas, belum cuti," ucapnya.
Abdul Rozak yang sempat menyembunyikan keberadaan Ayu Ting Ting sesaat kemudian melunak. Ia mengatakan bahwa Ayu Ting Ting sekarang sedang berada di rumah. Namun, ia tak menjelaskan rumah mana yang dimaksudnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beredar Foto Bayi Ayu Ting Ting Yang Diberi Nama Chrisse Adevya Quinn”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772