Selasa, 14 Januari 2014

Pengakuan Enji : "Menurut Hitungan Saya, Ayu Ting Ting Memang Sudah Melahirkan"

Teka-teki soal apakah Ayu Ting Ting sudah melahirkan sepertinya terjawab oleh pengakuan Enji, yang masih resmi menjadi suami Ayu. Menurut Enji, dirinya sudah tahu kalau Ayu Ting Ting memang sudah melahirkan. Perkara darimana Enji mendapatkan infonya, ternyata menurut perhitungan Enji, Ayu Ting Ting memang sudah pas waktunya untuk melahirkan. Sepertinya pengakuan Enji ini juga ikut menjawab rasa penasaran orang soal kabar kalau Ayu Ting Ting sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Enji. Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji digelar pada tanggal 4 Juli 2013. Kalau dihitung-hitung seharusnya usia kandungan Ayu Ting Ting adalah 6 bulan lebih.
"Ayu memang telah melahirkan. Saya sudah tahu kok Ayu Ting Ting lahiran. Kalau tahu darimana, ya menurut perhitungan saya, ya memang udah pas waktunya Ayu lahiran," jelas Enji kepada wartawan.
Mendengar kabar buah hatinya telah lahir, Enji terus berusaha mencari ke beberapa rumah sakit demi menemukan istri dan anaknya. Walaupun ayah Ayu Ting Ting sudah melarang enji untuk bertemu Ayu, namun Enji tak mau menghiraukan larangan tersebut. Menurutnya, ia punya hak untuk bertemu dengan istri dan buah hatinya.
"Kalau untuk anak, terlepas dari hubungan saya dengan Ayu dan keluarganya, tapi kan saya masih punya hak buat bertemu dan melihat anak saya. Siapa sih yang gak pingin ngazanin anaknya? Upaya sih saya sudah berusaha mencari ke beberapa rumah sakit, sampai terakhir saya juga sempat ketemu sama salah satu humas rumah sakit di Depok itu, tapi kan mereka tetap bilang Ayu gak ada di dalam situ," papar Enji.
Sampai saat ini, Enji mengaku masih belum tahu dimana keberadaan Ayu dan anaknya. Enji juga tahu kalau Ayah Ayu Ting Ting melarangnya menemui Ayu dan buah hatinya. Namun Enji heran mengapa ia terus dihalang-halangi.
"Larangan? kalian mungkin tahu sendiri ya, udah dengar kan seperti apa, ada yang melarang saya buat ketemu. Tapi itu kan hak saya buat ketemu dengan anak saya, kok dihalang-halangi. Bagaimana kalau saat saya menikah dulu anaknya saya larang bertemu dengan orang tuanya, gimana perasaannya? Tapi ya udahlah. Saya akan usahakan sebisa saya untuk dapetin hak saya," ujar Enji.
Sejak awal Januari, Ayu Ting Ting memang sudah menghilang seolah ada yang disembunyikan atau ingin menyembunyikan diri dari pihak tertentu. Enji pun pasrah jika setelah melahirkan, Ayu Ting Ting akan menggugat cerai dirinya. Namun Enji hanya ingin menuntut haknya untuk bisa mendekap buah hatinya.
"Soal keberadaan Ayu, saya belum tahu dimana, karena saya udah berusaha buat mencari tahu dimana tapi saya belum bisa buat ketemu. Harapan sih buat saya pingin banget melihat dan bertemu anak saya. Mudah-mudahan saya dikasih jalan, dikasih waktu buat bisa ngelihat situasinya seperti apa," ucapnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengakuan Enji : "Menurut Hitungan Saya, Ayu Ting Ting Memang Sudah Melahirkan"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772