Kamis, 16 Januari 2014

Ahmad Dhani Bikin Kaget Wartawan Dengan Menjulurkan Ular Dari Mobil

Ahmad Dhani membuat kejutan dengan mengeluarkan binatang ular di tengah hiruk pikuk awak media yang sedang meliput proses hukum putra ketiganya, Dul di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Namun hal itu bukan sesuatu yang serius, melainkan hanya bentuk candaan Dhani untuk para wartawan.
Peristiwa tersebut berawal saat Ahmad Dhani yang usai mengantarkan anaknya, Dul di Kejari Jaktim, kemarin sore. Setelah semua rombongan masuk ke mobil Alphard bernopol B 1 RCR, Dhani pun masuk ke mobil tersebut.
Namun tidak lama setelah masuk, tiba-tiba peliharaannya yang berupa ular weling dengan kulit berwarna belang hitam-putih, dikeluarkan dari jendela mobil sambil dipegang oleh Dhani dari tempat duduk paling depan samping sopir.
Sontak, Ahmad Dhani pun menjulurkan kepala ular jinak itu ke arah wartawan. Awak media yang dekat kaca jendela mobil terkejut akibat ulah Dhani. Dhani pun hanya tertawa melihat reaksi wartawan. Namun, kemudian semua pun ikut tertawa melihat ulahnya hingga mobil Dhani pun melaju.
(rik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ahmad Dhani Bikin Kaget Wartawan Dengan Menjulurkan Ular Dari Mobil”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772