Rabu, 01 Januari 2014

Alat Setrum Jadi Bukti Penganiayaan dan Kekerasan Yang Dialami Mario Lawalata

Setelah aktor Mario Lawalata melaporkan dugaan tindak penganiayaan yang dilakukan Zack Lee ke Polres Jakarta Selatan, Senin (16/12/2013) lalu. Kini, polisi telah mengantongi bukti penganiayaan yang dilakukan kepada Mario Lawalata berupa alat setrum. Hal tersebut diungkapkan oleh Humas Polres Jaksel, Kompol Aswin, Senin (30/12/2013). Menurutnya hingga kini, perkara tersebut masih dalam proses penyelidikan.
"Hingga saat ini barang bukti yang disita berupa alat setrum," ungkapnya.
Selain dipukul, ditendang, Mario Lawalata juga mengaku disetrum. Menurut polisi, ada lima orang yang diduga melakukan pengeroyokan.
Awalnya, Mario Lawalata sengaja dipanggil oleh Zack Lee ke Cafe Tee Box, Jakarta Selatan, untuk kemudian diinterogasi dan dianiaya. Di sana, mereka pun langsung membawa Mario ke tempat yang sudah dibooking.
Akibat peristiwa itu, Mario mengalami luka pada beberapa bagian tubuhnya. Setelah itu, ia pun melakukan visum di Rumah Sakit Pertamina. "Luka memar di kuping kanan dan kiri, tangan pergelangan dan punggung," tutur Kompol Aswin.
(mau/nu2)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Alat Setrum Jadi Bukti Penganiayaan dan Kekerasan Yang Dialami Mario Lawalata”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772