Minggu, 29 Desember 2013

Mario Lawalata : "Saya Disiksa di Ruangan Khusus, Bukan di Tempat Terbuka"

Aktor tampan Mario Lawalata membuat pengakuan kalau dirinya dikeroyok di sebuah ruangan khusus, bukan di tempat terbuka atau umum. Akibat pemukulan tersebut, Mario Lawalata mendapatkan luka di beberapa bagian tubuhnya usai disiksa oleh suami artis Nafa Urbach, Zack Lee dan kawan-kawannya, pada tanggal 16 Desember 2013 lalu.
Sebelum disiksa, Mario Lawalata lebih dulu digiring ke sebuah ruangan khusus yang sudah dipesan sebagai 'arena' penyiksaan. Menurut pengakuan Mario kepada polisi, ia disiksa oleh sekitar lima orang laki-laki, termasuk disitu ada Zack Lee.
"Lima orang yang iterogasi sebelum itu (disiksa), semuanya laki-laki," kata Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin saat dijumpai di Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Sabtu (28/12/2013).
Nyaris dua pekan berlalu, polisi belum kembali melakukan pemeriksaan kepada saksi korban. Polisi pun belum menentukan tersangka dalam aksi anarkis yang dilakukan oleh suami Nafa Urbach dan teman-temannya.
"Untuk tersangka belum kami tetapkan, karena mau kumpulkan bukti dulu," katanya.
Melalui manajernya, Zack Lee membantah telah melakukan pengeroyokan terhadap Mario Lawalata. Saat itu, Zack mengaku hanya ingin melerai percekcokan yang terjadi antara kubu Mario dengan Zack. Namun, sejauh ini polisi belum menentukan siapa yang dijadikan tersangka dalam kasus pengeroyokan itu.
"Belum tahu (Zack melerai atau melakukan penyiksaan). Penyidik belum tentukan tersangka. Hanya korban saja," kata Aswin.
Okki/tabloidnova.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mario Lawalata : "Saya Disiksa di Ruangan Khusus, Bukan di Tempat Terbuka"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772