Senin, 30 Desember 2013

Gadis Cilik Ini Meninggal Dengan Senyuman Setelah Bicara Langsung Dengan Taylor Swift

Seorang gadis cilik berusia 8 tahun bernama Delaney Brown akhirnya meninggal dunia akibat komplikasi penyakit yang disebabkan leukemia, tepat di hari Natal. Namun, menurut orangtuanya, gadis yang akrab disapa Laney itu meninggal dengan tenang dan senyuman karena telah berhasil mewujudkan impian terakhirnya, yakni berbicara langsung dengan artis Taylor Swift.
Laney diketahui memang sangat mengidolakan penyanyi Taylor Swift. Ketika merayakan ulang tahunnya yang ke-8 pada tanggal 20 Desember 2013, Laney mendapat panggilan video. Betapa terkejutnya dia ketika tahu sang idola yang menghubunginya langsung. Bertemu atau berbincang dengan Taylor Swift memang menjadi salah satu keinginan terbesar Laney.
Tak heran, Laney begitu gugup ketika impiannya itu benar-benar terwujud. Taylor Swift yang tahu dengan kondisi Laney tergugah untuk memberikan semangat dan dorongan kepada penggemar ciliknya itu. Taylor Swift memang dikenal sebagai artis yang sangat dekat dengan penggemarnya.
"Laney sangat gugup ketika berbincang dengan Taylor karena dia merupakan artis terkenal. Aku sebenarnya sedikit khawatir ketika Taylor menghubunginya dia akan menjadi takut berbicara, tapi Taylor sangat hebat. Dia benar-benar terikat dengan Laney dalam obrolan," tulis orangtua Laney di situs jejaring sosial seperti dikutip Eonline,  Senin (30/12/2013).
Sayang, Tuhan berkehendak lain. Laney harus menyerah melawan penyakit yang terus menggerogotinya. Namun, keluarga sangat yakin Laney pergi dengan tenang dan tersenyum karena impiannya berbincang dengan Taylor Swift terwujud.
"Hatiku hancur saat ini. Malaikat kecil kami di bumi telah mengepakkan sayapnya berkilauan di surga. Laney bersinar-sinar dan memiliki senyum besar di wajahnya. Ucapan terima kasih rasanya tidak cukup kepada Taylor karena dia meluangkan waktunya untuk menjadikan ulang tahun Laney sangat tersimpan dalam ingatan. Kami akan mengenang memori itu dalam hati kami selamanya," terangnya.
(rik/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gadis Cilik Ini Meninggal Dengan Senyuman Setelah Bicara Langsung Dengan Taylor Swift”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772