Selasa, 08 Oktober 2013

Selalu Gagal Berhubungan, Penyanyi Cantik Ini Ragu Bisa Punya Anak

Artis cantik Taylor Swift merasa tidak yakin bisa punya anak dalam waktu dekat. Pasalnya, Taylor Swift selalu gagal saat menjalin hubungan asmara dengan beberapa pria. Padahal, dirinya berharap dapat menemukan pasangan yang tepat dan memiliki keturunan saat usianya masih muda.
Taylor Swift diketahui sempat berkencan dengan sederet pria tampan dan terkenal, sebut saja personil One Direction Harry Styles, penyanyi John Mayer, dan aktor Jake Gyllenhaal. Namun, hubungan mereka selalu kandas di tengah jalan. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (7/10/2013).
"Aku mencintai anak-anak. Tapi aku tidak tahu apakah aku bisa memiliki mereka, terutama dalam waktu dekat," kata Taylor.
Peraih piala Grammy tersebut mengaku sangat penasaran seperti apa pria yang akan dinikahinya kelak. Jika sudah menemukan pasangan, Taylor Swift bahkan rela memaafkan semua kesalahan sang kekasih.
"Ini yang aku pelajari tentang kesepakatan yang rusak. Jika kamu sudah menemukan chemistry yang natural dengan seseorang, kamu akan melihat semua hal yang bisa merusak kesepakatan. Aku melihat beberapa temanku yang rela menerima kembali pasangannya setelah mereka selingkuh, karena mereka terlihat cocok. Tapi sekarang aku tidak tahu, karena belum pernah menemukan seseorang yang tepat," tutup dia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selalu Gagal Berhubungan, Penyanyi Cantik Ini Ragu Bisa Punya Anak”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772