Kamis, 02 Januari 2014

Wawancara Eksklusif Slidegossip.com Dengan Kaemita, Pemeran Utama Film 'Pukulan Maut'

Kali ini slidegossip.com berkesempatan mewawancarai artis cantik multi talented, Kaemita. Model, presenter, pemain sinetron serta FTV ini sedang mencoba terjun sebagai pemain film layar lebar. Tak tanggung-tanggung, film pertama yang dibintangi Kaemita ini bergenre action. Film berjudul 'Pukulan Maut' ini siap tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 9 Januari 2014. Dan berikut ini adalah hasil wawancara eksklusif kami dengan Kaemita : 
SlideGossip : "Haloo Kaemita... apa kabarnya? Lagi sibuk apa aja nih sekarang?"
Kaemita : "Hallo SlideGossip.. Kabarku sangat baik, alhamdulillah. Sekarang aku sedang sibuk berkutat sebagai host infotainment dan host sport untuk beberapa tv swasta, MC off air dan insya Allah tahun 2014 ini akan kembali berakting untuk FTV dan film selanjutnya."

SlideGossip : "Dengar-dengar ada film terbaru kamu ya? judulnya apa? Bisa diceritain karakter kamu di film ini seperti apa?"
Kaemita : "Alhamdulillah iya, aku ada film baru. It happens to be my first big screen movie. Judulnya 'PUKULAN MAUT'. Karakter aku di film ini sebagai anak pemberontak, product broken home yang punya cita-cita sangat sederhana, ingin keluarganya kembali harmonis."
SlideGossip : "Boleh cerita sedikit sinopsis film 'Pukulan Maut' ini mengisahkan tentang apa?"
Kaemita : "Film 'PUKULAN MAUT' ini bercerita tentang persahabatan 3 orang anak muda yang menjadi pasien rumah sakit jiwa. Mereka melarikan diri dan dalam perjalanan tidak sengaja menemukan sebuah koper, yang ternyata membuat mereka terperangkap dalam bahaya besar."

SlideGossip : "Apa yang membuat Kaemita tertarik bermain di film ini?"
Kaemita : "Pertama, karena genre-nya. Aku belum pernah berakting untuk genre action sebelumnya. Kemudian jalan ceritanya menarik dan ada pesan moral juga di dalamnya."
SlideGossip : "Apa alasan orang-orang harus menonton film 'Pukulan Maut'?"
Kaemita : "Kenapa orang harus nonton film ini, karena karakter-karakter utamanya itu bukan ahli bela diri. Jadi film ini menawarkan warna action yang berbeda, ada unsur drama dan komedi juga di dalamnya. Jalan ceritanya pun simple dan mudah dimengerti."

SlideGossip : "Siapa saja lawan main Kaemita di film ini?"
Kaemita : "Di film ini aku main bersama Maxime Boutier, Monique Henry, Munajat Raditya plus ada special appereance dari aktor laga Singapore, Sunny Pang dan aktor senior Ray Sahetapy."

SlideGossip : "Ada tantangan atau kesulitan gak bermain di film ini?"
Kaemita : "Tantangan untuk aku adalah belajar bela diri. Karena memang kami semua pemeran utamanya, diwajibkan untuk bisa fighting di film ini. Dan kami tidak ada yang punya basic bela diri sama sekali. Jadi bener-bener mulai dari nol, latihan fisik, basics street fighting. Lumayan deh, beberapa bulan persiapan sempet lebam-lebam dan rada babak belur ngerasain ketendang, kehantam pukulan atau kebanting...haha.. But overall it was a really nice experience."
SlideGossip : "Sebagai aktris, peran seperti apa yang ingin sekali kamu mainkan di sebuah film?"
Kaemita : "Untuk film, aku ingin sekali bisa berperan sebagai psikopat yang tersembunyi di balik kehidupan yang normal. Berkepribadian ganda gitu."

SlideGossip : "Sebagai artis multi talented, menurut Kaemita yang paling bayak tantangannya itu di bidang modelling, presenting atau akting? alasannya?"
Kaemita : "Hmm..modelling, acting, presenting. Ketiganya punya tantangan masing-masing. Yang mana yang paling banyak? Buat aku acting cukup challenging, karena waktu berakting, selain harus bisa keluar dari karakter pribadi kita sendiri dan masuk ke dalam karakter tokoh yang diperankan, juga harus bisa fokus dengan gesture, ekspresi, intonasi dan dialog. Fokus juga dengan aksi dan reaksi lawan main, plus harus bisa jaga stamina dan mood supaya lebih mudah konsentrasi."
SlideGossip : "Terakhir nih, minta pesan dan masukan dong dari Kaemita buat artis dan talent-talent baru yang ingin terjun ke dunia entertainment."
Kaemita : "Kalau dari aku sih masukannya, jangan malu untuk memulai tahapan karier dari bawah, earn your success with hard work and dignity, bukan secara instant dan penuh sensasi. Dan jangan malas untuk casting."

SlideGossip : "Oke Kaemita, terima kasih ya untuk waktunya. Sukses untuk film dan karier-mu."
Kaemita : "Oke SlideGossip. Terima kasih ya buat interview-nya. Sukses terus."
(Opung); Thanks to: Kaemita, Agung Saputra Bentuk Management
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
7 Comments

Comments :

7 komentar to “Wawancara Eksklusif Slidegossip.com Dengan Kaemita, Pemeran Utama Film 'Pukulan Maut'”


Ebiet mengatakan...
on 

Kyknya seru nih filmnya

Adjie mengatakan...
on 

Cantiknya Kaemita.....tomboy2 gimanaaaa gitu....

Anonim mengatakan...
on 

Maju terus perfilman Indonesia!!

Ikbal mengatakan...
on 

cantik dan eksotik..

Citta mengatakan...
on 

mukanya familiar bgt di tivi

Salim mengatakan...
on 

Top markotop dah...

Gema Adhi mengatakan...
on 

smoga filmnya sukses dan bisa merubah selera penonton bioskop yg kebanyakan sukanya film2 horor berbau seks!

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772