Sabtu, 30 November 2013

Goda Pacar Orang, Justin Bieber Diseret dan Dilempar ke Tempat Sampah

Justin Bieber sedang tertimpa sial. Akibat kenakalannya yang mencoba bermain mata dengan seorang gadis cantik yang sudah memiliki kekasih, Justin Bieber akhirnya dilempar ke tempat sampah. Kejadian memalukan tersebut bermula ketika Justin Bieber sedang menggelar pesta tertutup di suatu tempat. Saat itu, mantan kekasih Selena Gomez tersebut bermain mata dengan seorang perempuan cantik yang ternyata sudah memiliki pacar.
"Justin Bieber bergaya hip-hop mengundang gadis yang sangat manis, ternyata gadis tersebut adalah kekasih dari seorang di antara mereka. Saat kedua tamu asyik minum, dan mulai hanyut dalam pesta, Justin mulai main mata dengan gadis itu. Namun akhirnya kekasih gadis itu sadar bahwa pacarnya hilang bersamaan dengan hilangnya Justin Bieber," ungkap seorang sumber, seperti dilansir Showbizspy.
Sang tamu pria itu akhirnya berusaha mencari kekasihnya, dan menemukannya sedang bersama Justin Bieber di dapur. Dia tampak emosi, dan menyeret kaki Justin Bieber, lalu melemparnya ke tempat sampah.
Tidak lama kemudian, pengawal Justin Bieber pun datang untuk menyelamatkannya. Tamu tersebut akhirnya meninggalkan pesta bersama dengan kekasihnya yang baru saja digoda Bieber. Walah, Justin Bieber kena batunya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
erik sutiawan mengatakan...
on 

Haha sukurin tuh, mangkannya jangan badung!

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772