Rabu, 09 Oktober 2013

Tips atau Cara Menaklukkan Hati dan Mendapatkan Simpati Dari Calon Mertua

Bertemu dengan ayah pacar kamu atau calon mertua untuk pertama kali bisa menjadi penentu keberlangsungan hubungan kamu dengan sang pacar. Jika kamu gagal memberi kesan yang baik, salah-salah hubungan percintaanmu bakalan hanya seumur jagung. Lalu bagaimana cara untuk menaklukkan dan mendapat simpati dari ayah kekasih? Berikut ini beberapa cara, tips atau trik yang mungkin bisa dicoba :
1. Bawakan hadiah
Tak hanya ibu yang suka bingkisan, ayah ternyata juga sangat menikmati ketika dibawakan sesuatu. Ini memberikan tanda bahwa kamu adalah orang yang perhatian, juga termasuk kepada anaknya. Tanyakan ke pacar kamu apa yang disukai ayahnya

2. Terlihat rapi
Ayah kekasih kamu tentu akan melihat bagaimana penampilanmu sebagai hal yang paling pertama. Tidak harus berpakaian formal, asalkan rapi dan bersih ini sudah memberikan kesan bahwa kamu punya pribadi yang baik.

3. Jadi diri sendiri 
Jangan mencoba berpura-pura menjadi orang lain agar bisa mendapatkan simpatinya. Jadilah diri sendiri dan jujur, ini akan lebih mengesankan.

4. Jangan diam seribu bahasa
Gugup itu sudah pasti. Tapi jangan lalu tiba-tiba kamu menjadi patung ketika bertemu dengan ayah kekasih. Percaya diri dan memulai percakapan dengan ayahnya. Ambillah topik yang menarik. Cobalah untuk lebih banyak mendengarkan sambil memberikan beberapa masukan cerdas.

5. Optimis dan bicara masa depan
Bicarakan tentang rencana masa depanmu dan ceritakan apa yang menjadi cita-cita dan usaha untuk mencapainya.

6. Bicara sopan
Gunakan kata-kata sopan ketika berbicara dengan ayahnya. Berikan rasa hormat dan berperilaku seperti seorang pria sejati. Gunakan kata-kata seperti 'tolong', dan 'terima kasih'.

7. Menghormati pacar Anda
Ayah akan senang melihat ketika anaknya diperlakukan dengan sangat baik oleh pacarnya. Perhatikan ketika dia berbicara kepada Anda dan dengarkan dengan penuh perhatian.
[mor]/inilah.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tips atau Cara Menaklukkan Hati dan Mendapatkan Simpati Dari Calon Mertua”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772