Kamis, 10 Oktober 2013

Nikita Willy : "Pelukan Dengan Diego di Depan Umum Itu Sudah Biasa!"

Bukan rahasia lagi kalau Nikita Willy berpacaran dengan Diego Michiels. Dan seperti layaknya pasangan muda yang lain, Nikita Willy mengaku tak malu untuk memamerkan kemesraannya dengan atlet sepak bola itu saat mereka sedang jalan bareng. Buat Nikita Willy, cinta memang layak untuk diekspresikan. Lantas, bagaimana Nikita Willy menunjukkan rasa cintanya buat Diego Michiels? Bagaimana pula gaya pacaran Nikita Willy dengan Diego Michiels?
"Saling peluk kalau ketemu atau jalan bareng. Buatku sih biasa aja, daripada aku meluk suami orang," ucap artis penyuka buah-buahan ini.
Pemain sinetron 'Surat Kecil Untuk Tuhan' ini memang cukup terbuka soal hubungan asmara. Nikita Willy mengungkapkan, dirinya tak menutupi apapun soal percintaannya. Meski tak memungkiri ada pihak yang mungkin kontra dengan caranya berpacaran, tapi ia justru punya pandangan lain.
"Aku rasa nggak cuma aku aja yang begitu, di luar sana banyak juga kan pasti," imbuhnya.
Meski begitu, Nikita Willy menyatakan dirinya tak pernah berbuat macam-macam selama berpacaran dengan Diego. Ia menegaskan, hubungannya dengan Diego Michiels tak sampai melewati batas. Bagi Niki, ia dan Diego sudah cukup dewasa dalam menjalin hubungan asmara.
"Aku udah tahu mana yang baik dan mana yang nggak, itu sih kuncinya. Diego juga begitu," papar Niki.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikita Willy : "Pelukan Dengan Diego di Depan Umum Itu Sudah Biasa!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772