Jumat, 11 Oktober 2013

Heboh! Foto-Foto Katy Perry Yang Mirip Dengan Almarhumah Nike Ardilla

Jejaring sosial Twitter di dunia maya baru-baru ini heboh membicarakan foto-foto Katy Perry yang mirip dengan pose Nike Ardilla. Ya, sejumlah foto Katy Perry memang memperlihatkan kemiripan yang hampir 100 persen dengan pose dari mendiang penyanyi Nike Ardilla. Bahkan ada yang bilang kalau Katy Perry adalah titisan atau reinkarnasi Nike Ardilla. Foto Katy Perry yang mirip dengan Nike Ardilla adalah saat Katy Perry tersenyum dengan rambutnya yang terurai dan tangan menopang dagu. Selain itu, cara Katy Perry menoleh ke belakang di cover single barunya yang berjudul 'Roar' juga mirip dengan gaya Nike Ardilla.
Beredarnya foto yang diunggah oleh akun NikeArdilla_ID ini sontak saja menuai pembicaraan. Fans Katy Perry di Indonesia pun jadi bertanya-tanya apakah Katy Perry terilhami dengan pose dan gaya Nike Ardilla.
"Katy Perry ngefans sama Nike Ardilla?" tanya pemilik akun @babysanz. "Katy Perry reinkarnasi dari almarhumah Nike Ardilla," tulis akun @AnnisaKartika. "Siapa bilang almarhumah Nike Ardilla jadul? Justru dia visioner. Liat Katy Perry saat ini," sahut akun @IPNur.
Nike Ardilla adalah penyanyi legendaris beraliran pop rock yang lahir di Bandung, tanggal 27 Desember 1975. Nike Ardilla meninggal dunia dalam usia yang masih sangat muda, 19 tahun. Ia tewas akibat kecelakaan tunggal yang menimpanya pada tanggal 19 Maret 1995.
Nama Nike Ardilla populer berkat sejumlah lagu hits yang dinyanyikannya seperti 'Bintang Kehidupan', 'Matahariku', 'Sandiwara Cinta' dan masih banyak lagi. Sampai saat ini, Nike Ardilla tetap dikagumi sebagai Ratu Rock Indonesia dan ikon dari budaya pop di era 90an. Dan sampai saat ini juga, belum ada sosok penyanyi yang bisa menggantikannya.
sumber:wowkeren.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Foto-Foto Katy Perry Yang Mirip Dengan Almarhumah Nike Ardilla”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772