Rabu, 09 Oktober 2013

Menikah, Nikita Mirzani Dibelikan Rumah Mewah Seharga Rp 24 Milyar

Hari Jumat, tanggal 11 Oktober 2013 Nikita Mirzani siap melangsungkan pernikahannya dengan pria bernama Sajad Ukra atau Jad yang tinggal di Singapura. Nikita Mirzani akan menggelar akad nikah dengan Sajad Ukra di Rumah Ranadi Jalan Jeruk Purut No. 67, Jakarta Selatan pukul 08.00 pagi hingga selesai. Ini tentunya akan menjadi hari yang paling membahagiakan buat Nikita Mirzani dan Jad, pasalnya tanpa berlama-lama pacaran mereka langsung memutuskan untuk menikah.
Semua persiapan pernikahan Nikita Mirzani juga telah rampung. Sempat tersiar kabar kalau mas kawin buat Nikita Mirzani dari Jad adalah rumah seharga Rp 24 miliar. Cukup fantastis bukan? Namun Nikita Mirzani akhirnya menjelaskan kalau rumah itu bukanlah mas kawin, melainkan untuk tempat tinggalnya bersama Jad nanti.
"Aku memang minta rumah dengan harga segitu dan langsung dibelikan tapi bukan untuk mas kawin melainkan untuk tinggal kami nanti," ucap Niki seperti dilansir detikHOT usai mengisi acara Show Imah di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2013).
Lalu sebenarnya apa yang menjadi mas kawin dalam pernikahan Nikita Mirzani dengan Jad? Ternyata Nikita Mirzani lebih memilih untuk merahasiakannya dulu.
"Mas kawinnya ada deh nanti pokoknya, yang jelas semuanya sudah selesai. Seserahannya nanti kayak biasa mukena, tas dan lain-lainnya," jelas Niki.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Menikah, Nikita Mirzani Dibelikan Rumah Mewah Seharga Rp 24 Milyar”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772