Minggu, 01 September 2013

Konsep Acara Lamaran Zaskia Gotik : Golden Princess

Pedangdut yang terkenal dengan Goyang Itik, Zaskia 'Gotik' malam ini, Minggu tanggal 1 September 2013 dilamar oleh kekasihnya, seorang pengusaha muda bernama Vicky Prasetyo. Acara lamaran atau pertunangan Zaskia Gotik itu pun terlihat megah dan mewah.
Dalam acara yang digelar di Ball Room Hotel Kepinski, Jakarta Pusat, Minggu (1/9/2013) terlihat dipajang foto prewedding Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo.
Tampak pula meja-meja candle light dinner sudah dipersiapkan di hotel mewah tersebut. Alunan musik klasik juga terdengar mesra melantun di antara puluhan orang yang tampak sudah hadir.
Perancang gaun pertunangan Zaskia Gotik dan Vicky adalah Ayok Dwipancara. Ia menuturkan, konsep atau tema pertunangan Zaskia Gotik malam ini adalah Golden Princess. Gaun yang bakal dikenakan oleh pelantun lagu 'Satu Jam Saja' itu bertabur kristal swarowski dan lukisan burung merak.
"Ini memang Golden Princess, saya ngambil persiapannya satu bulan untuk baju tunangannya. Memang agak sedikit megah dan untuk nikahannya mungkin akan lebih megah. Ada mungkin beratnya 25 Kg untuk golden princess-nya," jelas Ayok.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Konsep Acara Lamaran Zaskia Gotik : Golden Princess”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772