Rabu, 21 Agustus 2013

Ingin Awet Muda Seperti Artis Terkenal Ini? Ini Caranya!

Artis cantik bintang film 'Limitless', Anna Friel diketahui memiliki kulit awet muda. Ia pun mengungkapkan rahasia kulit awet mudanya, yakni berkat teknik freezing facial yang menggunakan cryoderm. Facial jenis ini dapat mendinginkan kulit dan diakui mampu menyuplai darah ke wajah.
Anna Friel kepada surat kabar Daily Star mengaku sangat menyukai teknik dan hasil dari cryoderm facial, selain refleksiolog dan akupuntur wajah yang rutin ia jalani untuk meningkatkan kolagen.
"Saya sangat suka refleksiolog dan sudah mencoba akunpuntur, serta cryoderm facial," tutur Anna, seperti dilansir The Sun Daily.
Untuk melakukan freezing facial ini dibutuhkan waktu 75 menit dengan microdermabrasi. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan kulit mati, serta mengurangi pembengkakan dengan cara pemijatan. Selain perawatan facial lainnya, Anna mengaku sering melakukan cara alami dengan meletakkan es di wajahnya untuk mengencangkan pori-pori agar kulitnya bercahaya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ingin Awet Muda Seperti Artis Terkenal Ini? Ini Caranya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772