Rabu, 21 Agustus 2013

Paula Abdul Siap Meramaikan 'X Factor Around The World' di RCTI

Kedatangan Paula Abdul ke Indonesia rupanya sudah ditunggu-tunggu fans-nya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Salah satu juri X Factor USA yang kini berusia 51 tahun itu akhirnya tiba di Jakarta, Selasa (20/8/2013) kemarin.
Para fans Paula Abdul juga tidak mau melewatkan kesempatan tersebut. Beberapa fans bahkan mendapat kesempatan untuk mencium pipinya. Disambut dengan begitu hangat, Paula merasa nyaman berada di Jakarta. "Indonesian lovely people, I love you so much all," ujar Paula.
Sebelumnya, Paula Abdul dijadwalkan tiba pada pukul 06.00 WIB, tetapi ia baru datang dua jam kemudian. Meski begitu, para fans tetap setia menanti. Paula kembali menyatakan kegembiraannya dan berujar bahwa ia sangat senang berada di Indonesia.
Kehadiran Paula Abdul di Indonesia untuk mengisi acara X Factor Around The World yang akan ditayangkan RCTI secara live pada hari Sabtu, tanggal 24 Agustus 2013 dalam perayaan ulang tahun RCTI yang ke-24.
Ajang tersebut akan mempertemukan juri-juri X Factor Indonesia dan USA, juga unjuk kebolehan menyanyi para juaranya. Fatin Shidqia dan Novita Dewi akan menjadi wakil Indonesia di acara ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Paula Abdul Siap Meramaikan 'X Factor Around The World' di RCTI”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772