Selasa, 30 Juli 2013

Posisi Tiwi di T2 Sudah Siap Digantikan Orang Lain

Semenjak Tiwi menikah, grup duo T2 memang jarang terlihat bernyanyi bersama lagi. Apalagi kini muncul kabar kalau Tiwi T2 sudah melahirkan anak pertamanya, setelah 5 bulan pernikahannya dengan seorang pengusaha asal Jepang bernama Sogo. Tiba-tiba saja, Tika T2 mengabarkan posisi Tiwi di T2 akan segera diganti. Siapa pengganti Tiwi di T2 memang belum ditemukan, namun keputusan tersebut datang langsung dari perusahaan label rekaman Nagaswara yang menaungi mereka.
"Kalau dari label sendiri sudah ada yang nyari buat gantiin Tiwi," kata Tika dalam wawancara di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).
Tanpa menyebutkan alasan yang menyebabkan Tiwi dikeluarkan dari T2 dan dicari penggantinya, Tika masih berharap hal tersebut tak akan terjadi. "Tapi aku sendiri bilang enggak usah digantiin sih yah, soalnya yang ngebangun T2 itu aku sama Tiwi. Aku masih tetap berharap T2 masih sampai nanti," harap Tika. 
Secara pribadi, Tika T2 mengaku tetap akan mempertahankan kelangsungan duo yang sudah membesarkan namanya itu. Apalagi sang suami ikut mendukungnya.
"Awalnya kan memang kami diskusi dan suami aku masih support untuk nyanyi. Lain orang, lain juga kan pembahasannya. Kalau Tiwi aku enggak tahu bagaimana pembahasannya dengan suaminya jadinya ya memang bukan ruang aku juga untuk mencampuri itu," jelas Tika.
editor:Eko Hendrawan Sofyan,Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Posisi Tiwi di T2 Sudah Siap Digantikan Orang Lain”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772