Rabu, 24 Juli 2013

Takut Ketahuan Hamil Duluan Sebelum Nikah, Tiwi T2 Jadi Plin Plan?

Awalnya Tiwi 'T2' membenarkan kabar dirinya telah melahirkan buah cintanya dengan Sogo, pengusaha asal Jepang setelah 5 bulan menikah. Hal ini menimbulkan kabar kalau Tiwi 'T2' sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Sogo. Saat dihubungi, Tiwi pun menceritakan tentang berat bayi laki-laki yang baru ia lahirkan. "Iya habis melahirkan tanggal 17 Juli 2013. Anaknya cowok, berat 3,1 kg," tutur Tiwi.
Soal nama bayinya, penyanyi yang menikah dengan Sogo di Bali, pada bulan Februari 2013 silam ini mengaku belum menentukan. Namun sayang, tak lama kemudian Tiwi langsung mematikan sambungan telepon tanpa sebab yang jelas.
Kabar soal kelahiran anak pertama Tiwi T2 ini pertama kali diucapkan oleh teman duetnya sendiri, Tika T2. Menurut Tika, Tiwi melahirkan di sebuah rumah sakit di Jakarta. Namun, Tiwi enggan membahas lebih banyak masalah itu. "Iya Tiwi baru saja melahirkan, nanti juga ada kabar baiknya," ungkap Tika saat ditemui di Studio DeaPro, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/07/13).
Karena enggan banyak membahas soal kelahiran anak Tiwi, Tika hanya menyebut kalau Tiwi sudah melahirkan bayi laki-laki. Apalagi, karena sama-sama sibuk keduanya jadi jarang bertemu. "Anaknya laki-laki, aku dan Tiwi sudah jarang ketemu, paling lewat telepon itu juga sedikit, anaknya baik" katanya.
Anehnya, Tiwi T2 kemudian meralat ucapannya soal dirinya yang telah melahirkan bayi laki-laki. Tak lama setelah memutuskan sambungan telepon, mojang Bandung ini kembali berhasil dihubungi. Sayangnya, Tiwi langsung meralat ucapannya sendiri. "Belum melahirkan. Kemarin saya hanya bed rest," tegas Tiwi, Selasa (23/7/2013).
Namun saat disinggung soal Tika yang telah memberi kabar itu, Tiwi kembali menutup telepon. "Nanti saya kasih tahu kalau ada kabar baiknya ya," seru Tiwi.
Tiwi sendiri baru lima bulan menikah dengan pengusaha asal Jepang bernama Shogo pada tanggal 16 Februari 2013 di Nusa Dua, Bali. Saat itu, pernikahan mewah Tiwi dan Shogo digelar tertutup dari media dengan alasan agar bisa berjalan dengan tenang dan sakral.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Takut Ketahuan Hamil Duluan Sebelum Nikah, Tiwi T2 Jadi Plin Plan?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772