Rabu, 24 Juli 2013

Foto Beyonce Saat Rambutnya Tersangkut Kipas Angin di Panggung

Beyonce mengalami insiden saat menggelar konsernya di Montreal, Kanada, pada Minggu, 21 Juli 2013 waktu setempat. Rambut Beyonce tersangkut di kipas angin saat ia sedang tampil. Saat itu, bintang pop ini sedang menyanyikan lagu 'Halo' di bagian panggung yang dekat dengan para penonton. Beyonce terus melanjutkan lagunya tersebut, sementara petugas keamanan berusaha menarik rambutnya dari kipas angin yang terletak di pojok panggung. Namun akhirnya Beyonce bisa menyelesaikan konsernya dengan baik.
Beyonce bukanlah artis pertama yang mengalami musibah di atas panggung. U2 pernah terperangkap mesin ketika menjalani tur mereka di Norwegia dalam rangkaian tur PopMart tahun 1997.
Band rock Amerika-Inggris, Fleetwood Mac, pernah membeli penguin karet berukuran 21,3 meter dalam tur 1977 dan bermaksud untuk menerbangkannya di atas para penonton. "Namun karet itu tidak bisa berkembang penuh, mungkin bocor," kata vokalis band ini, Lindsey Buckingham, kepada majalah Rolling Stone.
"Barang ini tidak bisa diterbangkan. Malah jadi bencana," kata personel lain band ini, Mick Fleetwood.
Insiden lain juga pernah dialami oleh Ozzy Osbourne, yang mencoba menggunakan ketapel selama tur Diary of A Madman 1981. "Ketapel ini seharusnya digunakan untuk melempar daging ke para penonton," kata Ozzy. "Mereka melakukan uji coba sepanjang hari, namun terlempar ke belakang kepala saya," tambahnya.
sumber:bbcindonesia.com;editor:Ati Kamil
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Beyonce Saat Rambutnya Tersangkut Kipas Angin di Panggung”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772