Rabu, 24 Juli 2013

Vakum di T2, Tika Rilis Single Duet Dengan Lee 'Hitz'

Personil Duo T2, Kartika Yudia Ramlan atau dikenal dengan nama Tika 'T2' sementara ini melepas duetnya dengan Tiwi yang sedang fokus mengurus bayinya yang baru lahir. Tak ingin terlalu lama vakum di dunia hiburan, Tika pun mengambil langkah strategis dengan mengajak duet salah satu member boyband Hitz, Lee Jeong Hoon. Mereka pun merilis single berjudul 'Ku Tak Tahan Lagi' yang diciptakan oleh Intan Ayu dan di aransemen oleh Jay Sumantri.
"Single ini insya Allah mau keluar abis lebaran," kata Tika di sela pengambilan gambar foto untuk promo single tersebut di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/07/13) kemarin.
Tika mengatakan, di single terbarunya bersama Lee ini dirinya keluar dari zona nyaman yang identik dengan girly dan centil seperti T2. "Di sini aku lebih dewasa," ujarnya. "Lagunya ballad lebih bercerita tentang cinta dua orang pasangan yang udah enggak tahan dengan cintanya," lanjutnya.
Penasaran? kita tunggu saja singlenya beredar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Vakum di T2, Tika Rilis Single Duet Dengan Lee 'Hitz'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772