Jumat, 08 Maret 2013

Teryata Suami Tiwi 'T2' Sudah Jadi Mualaf Sebelum Menikah

Tiwi 'T2' akhirnya bicara soal pernikahannya dengan Sogo, seorang pengusaha asal Jepang yang dilangsungkan di Nusa Dua, Bali pada hari Sabtu, tanggal 16 Februari 2013 lalu. Banyak yang menduga kalau Tiwi 'T2' memilih untuk menikah di Bali karena perbedaan agama atau keyakinan dengan sang suami. Tiwi pun memberikan penjelasannya untuk gosip ini.
Menurut Tiwi, Sogo sudah menjadi mualaf atau masuk agama Islam sebelum mereka menikah. Sogo pun sudah mempelajari agama Islam sejak dua tahun lalu sebelum mereka berpacaran hingga akhirnya memutuskan untuk berpindah agama Islam.
"Dia udah jadi mualaf sebelum kami menikah. Bahkan sebelum pacaran dia juga udah belajar tentang agama Islam. Kita kan pacaran juga hitungan bulan ya, hampir satu tahun lah. Saya juga sering diskusi sama dia tentang Islam," jelas Tiwi seperti dilansir dari sebuah tayangan infotainment, Jumat (8/2/2013).
Tiwi juga mengungkapkan mengapa ia menggelar pesta pernikahan seperti terkesan tertutup dan memilih untuk menikah di Bali. "Sebenarnya enggak ketutup, aku sama dia cuma pingin suasana yang lebih sakral aja jadi gak ngundang banyak orang juga. Kenapa pilih Bali, karena dari dulu aku suka Bali, jadi pingin banget emang menikah di sana. Suasananya lebih dapet dan romantis," paparnya.
Untuk momongan, Tiwi juga mengaku tak mau menunda. "Gak mau nunda juga sih. Kan umurnya Sogo udah hahaha..bukan tua sih. Dia udah 35 jalan 36 tahun, aku kan 26. Jadi ya gak ada tunda momongan," jelasnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Teryata Suami Tiwi 'T2' Sudah Jadi Mualaf Sebelum Menikah”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772