Selasa, 18 Juni 2013

Mau Lihat Cristiano Ronaldo Pakai Celana Pendek Warna Pink? Ini Dia!

Pernah membayangkan pria sejantan dan semacho Cristiano Ronaldo yang bertubuh atletis dengan otot-ototnya yang kekar itu memakai pakaian berwarna pink? Mungkin kamu akan tersenyum atau geli jika membayangkannya. Tapi rupanya Christiano Ronaldo santai saja tuh saat memakai celana pendek berwarna pink. What? pasti banyak yang kaget. Warna pink atau warna merah jambu diyakini sebagai warna yang cenderung lembut dan feminim, yang menggambarkan sisi kewanitaan. Warna yang sering jadi simbol kelembutan, romantisme dan kasih sayang ini lebih sering dipilih oleh mereka para perempuan sebagai warna pakaian yang dikenakannya. Namun sekarang ini bayak juga pria yang memakai baju warna pink tapi tetap dengan penampilan macho.
Seperti halnya Cristiano Ronaldo yang tak merasa warna merah jambu itu hanya boleh dipakai oleh perempuan. Sebagai laki-laki, dia pun senang dengan warna ini. Baru-baru ini Cristiano Ronaldo terlihat memakai celana pendek yang berwarna pink dalam acara santai.
Pada saat masa transfer pemain untuk musim depan, Cristiano Ronaldo memang menyempatkan diri untuk bersantai dengan menikmati indahnya pantai Miami, Florida baru-baru ini. Sambil sesekali berkomunikasi melalui telepon genggamnya, Ronaldo tampak dengan nyamannya memakai sandal jepit dan celana pendek warna pink di area pantai Miami.
Selain warna pink, Ronaldo juga rupanya membawa celana pendek lainnya yang berwarna kuning. Dia sempat memakai celana warna kuning tersebut saat berada di atas kapal pesiar yang dipakainya bersama teman-temannya yang semuanya laki-laki. Namun saat akan akan turun dari kapal pesiar, Ronaldo mengganti celana pendek warna kuning dengan celana pendek warna pink.
Bersama tiga orang temannya, Ronaldo jalan-jalan di beberapa tempat menarik di kota pinggir pantai tersebut. Sedangkan untuk mengurangi panasnya matahari, dia memakai kacamata coklat dan topi warna biru. Melalui akun facebook dan twitter-nya, Cristiano Ronaldo sempat mengunggah beberapa foto dia bersama teman-temannya di acara santai tersebut.
"Jalan-jalan, teman-teman, dan bersenang-senang," tulis Ronaldo menyertakan komentar dalam foto dia bersama dengan empat orang teman. Belum genap satu hari, foto tersebut sudah disukai oleh lebih dari 240 ribu orang penggemarnya di seluruh dunia dan mendapatkan hampir 3000 komentar.
Meski demikian, tak semua penggemarnya mengomentari tentang foto Cristiano Ronaldo dengan celana pendek warna pink tersebut, banyak diantaranya yang meminta Ronaldo untuk tetap bertahan di tim Real Madrid terkait dengan adanya wacana Ronaldo akan kembali ke klub Manchester United.
Melalui facebook-nya, Ronaldo sendiri telah memastikan bahwa belum ada kepastian perpanjangan kontrak antara Ronaldo dengan Real Madrid. "Semua berita yang mengatakan tentang perpanjangan kontrak saya dengan Real Madrid adalah bohong," kata Ronaldo.
Bintang sepakbola asal Portugal yang kini berusia 26 tahun itu pernah menjadi pemain termahal pada saat dia pindah dari Manchester United ke Real Madrid. Saat itu nilai transfer Cristiano Ronaldo dari MU ke Madrid senilai 80 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,2 triliun di musim 2009.
(Op);sumber:tribunnews.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mau Lihat Cristiano Ronaldo Pakai Celana Pendek Warna Pink? Ini Dia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772