Selasa, 18 Juni 2013

Fokus Kuliah, Morgan Bakal Keluar Dari Boyband Smash?

Kabar kalau Morgan Oey bakal keluar atau hengkang dari boyband Smash semakin santer terdengar. Apalagi beberapa waktu belakangan ini Morgan memang sering absen atau jarang tampil bersama SM*SH di atas panggung dan di hadapan penggemar mereka untuk mempromosikan lagu terbaru Smash yang berjudul 'Semua Tentang Kamu'. Apakah Morgan Oey benar-benar hengkang atau keluar dari Smash? Banyak yang bertanya kenapa Morgan jarang tampil atau tidak ada bersama Smash lagi?
Menanggapi kabar ini, para personil Smash lainnya akhirnya angkat bicara. Menurut Rafael salah satu personil Smash, Morgan bukan keluar dari Smash tapi memang sedang fokus pada pendidikan atau kuliahnya.
"Memang kita udah dengar kabar itu ya katanya Morgan keluar dari Smash, padahal sebenarnya Morgan sedang fokus sama kuliahnya jadi nggak bisa tampil bersama Smash sampai waktu yang tidak ditentukan," papar Rafael saat merayakan ulang tahun Dicky Smash yang ke-22 tahun.
Rafael pun mengibaratkan seperti personil boyband Korea yang harus mengikuti wajib militer, Morgan pun ingin menyelesaikan pendidikannya dulu. "Ya sama aja kayak boyband Korea yang personilnya ada yang wajib militer, nah Morgan juga sama tuh hahaha," ujar Rafael sambil tertawa yang diiringi anggukan kepala personil Smash yang lain.
"Iya kan Morgan kemarin kepalanya juga sempat dibotakin tuh haha," tambah Dicky.
Terlepas benar atau tidaknya Morgan keluar dari Smash, yang pasti para penggemar Smash sangat merindukan kehadiran Morgan lagi.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Fokus Kuliah, Morgan Bakal Keluar Dari Boyband Smash?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772