Senin, 29 April 2013

Ini Dia 7 Tanda Pasangan Berselingkuh, Hati-Hati!

Dalam sebuah hubungan, rasa curiga, cemburu dan perasaan takut kehilangan pastinya ada, terutama takut jika pasangan berselingkuh. Namun sebelum menuduh pasangan berselingkuh atau punya idaman lain, sebaiknya cek dulu tanda-tandanya. Seperti dilansir Boldsky, inilah tanda-tanda yang biasanya terlihat jika pasangan berselingkuh :
1. Menjadi Sulit Dimengerti
Jika Anda merasa pasangan mengkhianati Anda, perhatikan perubahan sikapnya. Berubah sikap dari orang yang awalnya terbuka dengan Anda menjadi orang yang tidak mau mengaku dengan siapa dia bicara, atau pulang telat dengan alasan tidak jelas. Itu menunjukkan pasangan Anda tidak jujur dengan Anda.

2. Terlambat Pulang
Jika pola kerja pasangan Anda berubah, mungkin karena ada proyek baru atau beban kerja lebih berat, tapi Anda harus selalu waspada mungkin pasangan Anda bukan menghabiskan malam di kantor untuk menyelesaikan pekerjaan. Jangan terburu-buru mengambil kesimpulan, tapi tunjukkan minat Anda tentang apa yang sedang pasangan Anda kerjakan dan perhatikan apakah alasannya masuk akal atau tidak.

3. Bersikap Pasif
Tidak ingin membuat komitmen untuk segala hal bisa menjadi tanda keraguan. Jika pasangan Anda tidak antusias seperti biasa saat Anda merencanakan liburan, atau tentang rencana yang Anda buat bersama pasangan, seperti pindah rumah atau memesan tiket festival, maka Anda perlu menanyakan sebabnya.

4. Selalu Jaga Jarak
Sepasang kekasih atau suami-istri tentunya akan menjadi intim dan berbagi semua cerita. Jika Anda merasa pasangan Anda tiba-tiba menjaga jarak dengan Anda, baik secara fisik atau emosi, mungkin karena ada sesuatu yang disembunyikan.

5. Ingin Selalu Menyendiri
Kalau pasangan Anda mulai menolak mengikuti rencana yang Anda buat untuk bertemu dengan teman atau keluarga, dan izin tidak bertemu dengan mereka, Anda patut waspada. Hal itu bisa jadi sebuah tanda bahwa pasangan Anda tidak tertarik dengan teman atau keluarga di kehidupan Anda, dan itu cukup menyedihkan.

6. Lebih Eksperimental
Ketika pasangan mulai banyak mencoba hal baru di tempat tidur lebih dari biasanya, mungkin Anda punya masalah. Seorang investigator berlisensi, dan penulis Ultimate Betrayal, Danine Manette mengatakan, "Mungkin posisi baru yang dibawanya, sangat disukai si selingkuhan, sehingga ia juga ingin mempraktekannya pada Anda."

7. Perubahan kebiasaan
Secara tiba-tiba dia mengubah kebiasannya, dari yang biasanya tak pernah lembur dan keluar kota, kini dia melakukannya hampir setiap pekan. Perhatikan pula seberapa sering dia beralasan untuk bermain golf, memancing, atau bertemu kawan-kawannya.
[mor];editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia 7 Tanda Pasangan Berselingkuh, Hati-Hati!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772