Minggu, 28 April 2013

Keluar Dari Grup, Pedangdut Ini Malah Kena Santet

Nama Ayu Terra mungkin masih terdengar asing. Namun jika melihat wajahnya, sudah pasti banyak yang tahu kalau penyanyi dangdut ini adalah mantan personil grup dangdut 5rigala yang digawangi oleh Lia Ladysta. Setelah keluar dari Srigala, Ayu Terra merasa banyak kejanggalan yang terjadi pada dirinya. Sesuatu yang kurang wajar menurutnya. Salah satunya adalah Ayu Terra disebut terkena guna-guna atau ilmu santet dari orang yang membenci dirinya.
"Sebelumnya Ayu sudah merasa tidak nyaman gabung dengan Lia dan 5rigala, karena masalah dana dan prosentasi. Akhirnya Ayu keluar," kisah Ayu saat dihubungi wartawan.
"Tiba-tiba Ayu sakit parah dan sering kesurupan. Sakitnya sampai 1 bulan dan sempat dirawat di rumah sakit," lanjutnya.
Setelah mendapat perawatan di rumah sakit, Ayu Terra memang dinyatakan sembuh. Tapi setelah sembuh, Ayu kembali sakit parah lagi. Mantan personil Trio Macan dan 3 Macan ini pun kembali dibawa ke rumah sakit. Tapi menurut hasil diagnosa dokter, tidak ada penyakit yang sedang Ayu derita.
"Ternyata tes darah, hasil diagnosa gak ada penyakitnya, lalu dibawa ke orang pintar, terus kata habibnya ada seseorang yang bikin sakit Ayu dengan guna-guna. Dan habibnya merujuk ke teman dekat, teman group malah," tuturnya.
Menurut Ayu Terra, selama menjadi personil 5rigala dirinya tidak merasa sebagai personil. "Karena sebenarnya dari 3 Macan bersama Lia sampai membentuk 5rigala, Ayu tidak nyaman, jadwal menyesuaikan jadwal Lia, lainnya harus nurut. Tidak boleh membikin karya sendiri, sesama personil saling menjatuhkan, dibatasi dalam berpendapat. Lia selalu pengen menguasai grup biar kelihatan eksis sendiri. Pokoknya Ayu merasa menjadi budak, bukan personil," lanjutnya.
Saat keluar, hubungan antara Ayu Terra dan Srigala pun jadi tidak harmonis. Ayu yang mengundurkan diri malah disebut meninggalkan grup karena telah menikah. "Ayu keluar pamit baik-baik dan mau bikin solo, tapi di media Lia bilang Ayu dikeluarkan karena menikah, tidak nyanyi lagi," ujarnya.
"Bohong banget kalau Ayu menikah, Ayu belum nikah, malah sekarang sedang promo single buat solonya, judulnya 'Kekasih Nakal'," tandasnya yang tengah promo di berbagai media di daerah dan ibukota.
(Op);foto:Aji Key
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Keluar Dari Grup, Pedangdut Ini Malah Kena Santet”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772