Kamis, 18 April 2013

Artis Cantik Ini Bangga Dengan Payudaranya Yang Mengecil

Berbeda dengan sebagian perempuan yang ingin payudaranya terlihat besar sampai ada yang melakukan operasi plastik untuk memperbesar ukuran payudara, Amanda Seyfried justru bangga dengan bentuk payudara yang ia miliki sekarang walaupun ukurannya mengecil karena penurunan berat badan yang ia alami. Ketika melihat foto-fotonya saat masih berumur 19 tahun, Amanda merasa payudaranya lebih besar dibandingkan sekarang. Menurut artis 27 tahun ini, perubahan ukuran payudaranya disebabkan karena penurunan berat badan.
"Aku melihat foto-fotoku ketika masih 19 tahun beberapa waktu lalu dan payudaraku terlihat lebih besar disitu. Ukurannya dulu D dan sekarang kecil, C karena aku kehilangan berat badan. Namun ada sesuatu yang sangat indah dari ukuran mereka," ujar Amanda seperti dikutip The Sun, Rabu (17/4/2013).
Kesibukan bekerja juga menjadi salah satu faktor bintang film 'Les Miserables' ini kehilangan berat badan. Meski begitu, Amanda Seyfried bersyukur payudaranya saat ini tidak banyak mengganggu aktivitasnya.
"Ketika aku melihat ke belakang, aku seperti, 'mengapa aku selalu memberi diriku waktu yang sulit?'. Tapi mereka tetap bisa merintangi jalan, seperti ketika aku memakai bra olahraga yang ketat saat aku berlari. Karena mereka seperti ingin menampar daguku," terangnya.
(rik);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Ini Bangga Dengan Payudaranya Yang Mengecil”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772