Rabu, 22 Februari 2012

Bobbi Teguh : "Semua Butuh Pengorbanan"

Bobbi Teguh sedang enjoy menikmati kesibukannya di dunia entertainment sebagai MC (Master of Ceremony), foto model pria dan juga aktor Indonesia. Meskipun menurutnya lebih banyak susahnya, namun karena ia mencintai pekerjaan di bidang ini, susah itu pun jadi tak dirasakannya.
"Saya merasa ini dunia saya dan saya mencintai pekerjaan saya, jadi susahnya itu nggak kerasa karena saya fun menjalaninya. Susahnya sih memang lebih banyak daripada senangnya, apalagi untuk orang yang baru memulai kerja di entertainment," jelas salah satu model SlideGossip ini.
Bobbi Teguh menjalani semua aktifitasnya di dunia hiburan dengan penuh rasa syukur karena ia tahu kesuksesan itu tak mudah untuk diraih.
"Bersyukur saja atas apa yang sudah saya raih, karena dengan bersyukur apapun susahnya pasti akan jadi senang. Kesuksesan itu kan nggak bisa diraih hanya dengan membalikkan telapak tangan. Semua butuh pengorbanan," ujar cowok bernama lengkap Bobbi Teguh Yunardi ini.
Bobbi juga berbagi cerita tentang suka dukanya menjalani pekerjaan di dunia entertainment. "Wah, kalau dukanya banyak banget, hehe. Mulai dari ditolak casting, waktu syuting atau pemotretan kalau panas ya kepanasan, hujan ya kehujanan. Belum lagi dimarahin sama director-nya kalau kita nggak menangkap apa yang dia maksud. Terus harus bolak balik recast padahal belum tentu kita yang kepilih. Pokoknya harus kuat mental," jelasnya.
"Kalau suka atau enaknya ya pas kita terima honor, hehehe. Kayaknya semua kesusahan yang sudah dilewati langsung hilang, hahaha," tambahnya.
Menjalani beberapa pekerjaan di bidang entertainment memang bukan hal mudah. Bobbi sendiri mengaku lebih suka menjadi model. Apa alasannya?
"Sebenarnya semua saya suka, tapi buat saya lebih enak jadi model sih. Kalau ditanya alasan ya balik lagi ke pribadi masing-masing. Saya suka jadi model karena pekerjaannya tak memakan waktu lama, lebih cepat juga dapat uangnya. Selain itu saya juga suka difoto," jelasnya.
(Opung); thanks to : Bobbi Teguh
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Bobbi Teguh : "Semua Butuh Pengorbanan"”


Faisal mengatakan...
on 

Setujuhhh memang hrs berani berkorban!

MJ mengatakan...
on 

Saluttt buat perjuangan nya Ka Bobbi,,,,,, Success ya ka .....

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772