Rabu, 22 Februari 2012

Suka Duka Pengalaman Casting Addin Hidayat

>
Addin Hidayat semakin serius menjalani kariernya di dunia entertainment. Salah satu model SlideGossip ini sukses menjadi model atau bintang iklan beberapa produk ternama, bahkan Addin juga menjadi brand ambassador untuk Garansi Smartphone (Selular Shop).
"Sekarang sih aku lagi jalanin beberapa iklan dan fashion show model. Ada juga pemotretan beberapa majalah. Mungkin yang baru keluar sekarang iklan ABC dan photo session untuk HAI magazine," jelas Addin yang lahir di Cilegon, tanggal 15 Desember 1989 ini.
Sebagai aktor sekaligus model muda Indonesia, Addin Hidayat juga punya pengalaman suka dan duka saat mengikuti casting baik itu casting model iklan, casting film, maupun casting sinetron. Kepada SlideGossip, Addin bersedia berbagi cerita.
Menurut Addin, casting adalah bagian tersulit dalam pencarian seseorang untuk sebuah karakter yang tepat dan memerankan tokoh sesuai karakter yang dicari. "Dukanya dulu ya, biasanya pas di awal (firts time). Pastinya kita belum mengenal siapapun dan merasa asing dengan semua orang yang ada di lokasi. Selain itu harus menunggu lama secara bergiliran (mengantri) untuk dipanggil ke lokasi casting. Bisa sampai 3 jam loh. Kebayang banget kan?," jelasnya.
"Nah, kalu sukanya, karena sudah terbiasa kita jadi saling kenal satu sama lain termasuk dengan caster. Jika caster itu sudah kenal sama kita, pasti langsung disuruh masuk walaupun kita baru saja datang dan terlihat masih banyak yang mengantri. Terkadang kasihan juga sih lihat yang lain dislot sama aku, tapi inilah dunia entertainment. Kita kenal akan dihargai, jika tak kenal maka tak dihargai. Miris banget ya..," tambahnya.
Selama menjalani casting pun, Addin Hidayat bersyukur karena belum pernah diminta melakukan sesuatu yang ia tak mampu melakukannya. "Alhamdulillah, semua bisa-bisa saja. Asal jangan disuruh melakukan adegan debus saja, pastinya aku gak bisa, hahaha," tuturnya.
Addin juga merasa bersyukur karena caster tidak pernah menyuruhnya melakukan hal yang aneh atau tidak sepantasnya. "Ada sih yang jahil tapi disini hanya sekedar joke saja. Maksudnya untuk mencairkan suasana supaya nggak terlalu tegang di ruang casting," jelasnya.
(Opung); thanks to : Addin Hidayat
Share this article :
>

Artikel Terkait:

Comments :

2 komentar to “Suka Duka Pengalaman Casting Addin Hidayat”


Juwita mengatakan...
on 

Ini yg iklan XL juga kan?? cakep ya.....

Tyas Maranatha mengatakan...
on 

1 sanggar sm addin dulu , 2 tahun yang lalu .. ga nyangka ka addin sekarang sukses .. tetep jangan sombong ya ka ..

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772