Senin, 03 Oktober 2011

Sinopsis dan Daftar Artis Para Pemain Sinetron 'Dewa'

RCTI punya sinetron baru. Mulai Senin, tanggal 3 Oktober 2011, sinetron berjudul 'Dewa' siap menghibur Anda setiap hari pukul 18.00 WIB. Sinetron 'Dewa' ini dibintangi oleh beberapa bintang populer seperti Naysilla Mirdad, Dude Harlino, Aura Kasih dan Baim Wong. Mengangkat tema drama, diharapkan sinetron 'Dewa' ini bisa mendapatkan tempat di hati masyarakat. Apalagi dengan dipasangkannya Dude Harlino dengan Naysilla Mirdad yang disebut-sebut chemistry-nya begitu dahsyat saat mereka bermain dalam satu sinetron.

Berikut ini adalah daftar artis para pemain sinetron 'Dewa' :
* Naysilla Mirdad berperan sebagai Dewa atau Kania
* Dude Harlino berperan sebagai Sakti
* Aura Kasih berperan sebagai Diandra
* Baim Wong berperan sebagai Tama
* Arifin Putra berperan sebagai Yudha
* Cindy Fatikasari berperan sebagai Gita
* Tengku Firmansyah berperan sebagai Rusli

Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Dewa' :
"Dewa adalah gadis tomboy yang dibesarkan seperti anak laki-laki oleh orang tua angkatnya, Gita dan Rusli. Sedangkan Diandra, kakak angkatnya adalah seorang wanita feminim yang lemah lembut.
Dewa sebenarnya bernama Kania. Dia menjadi bagian dari keluarga Gita dan Rusli setelah pasangan itu kehilangan anak laki-laki mereka, Dewa. Karena ditinggalkan oleh ayah kandungnya, Kania tidak keberatan dipanggil Dewa dan dididik dan didandani seperti laki-laki. Sementara Diandra lebih beruntung karena tak perlu jadi seseorang di luar kodratnya.
Begitupun, Diandra tidak kuasa menolak ketika ayahnya menjodohkan dirinya dengan Yudha, pengusaha tampan rekan usaha Rusli, walaupun hatinya tertuju pada Tama, adik Yudha.
Ternyata Dewa juga mencintai Tama. Sedangkan Tama yang hati dan pikirannya sudah tertuju pada Diandra tidak menyadari itu.
Teman setia Dewa di kala sepi adalah Sakti, teman kecil yang tak lain adalah supir keluarganya. Mereka hidup bersama sedari kecil. Tanpa Dewa sadari, Sakti sangat menyayanginya, tapi tidak bisa berbuat banyak karena perbedaan status sosial.
Lambat laun, kebaikan hati Sakti membuat Dewa merasa dia adalah wanita yang istimewa, bukan wanita tomboy seperti yang selama ini orang lihat. Di sisi lain, Dewa tak bisa memungkiri betapa dia mencintai Tama."

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Apakah Sakti bisa mengutarakan isi hatinya kepada Dewa? Bagaimana kisah cinta Diandra dan Tama? Saksikan sinetron seru 'Dewa' yang tayang di RCTI setiap hari mulai pukul 18.00 WIB.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinopsis dan Daftar Artis Para Pemain Sinetron 'Dewa'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772