Senin, 03 Oktober 2011

Pengalaman Rico Verald Menjadi Pemeran Utama di Sinetron Laga

Bermain dalam sebuah sinetron laga bukanlah hal yang mudah. Itu juga yang dialami oleh salah satu Model SlideGossip, Rico Verald saat menjalani syuting sinetron terbarunya yang berjudul 'Tutur Tinular Versi 2011' dimana Rico berperan sebagai Arya Kamandanu. Rico sempat terjatuh saat melakukan adegan melompat untuk menaiki kuda.
"Waktu pas mau naik kuda dengan cara melompat, pertama kan harus lari dulu, kalo udah dekat kuda langsung lompat. Pas gue lompat, ternyata kudanya jalan ke depan. Bruukkk! gue jatuh ke tanah. Hahaha sial, gue diisengin kuda," tutur Rico yang pernah bermain di beberapa judul FTV ini kepada SlideGossip, Senin (03/10/2011).
Mendapat kesempatan menjadi pemeran utama di sinetron 'Tutur Tinular Versi 2011' ini tentunya tak disia-siakan oleh Rico Verald. Aktor kelahiran 29 April 1989 ini mengaku sangat bersyukur bisa dipercaya untuk memerankan tokoh Arya Kamandanu.
"Awalnya, waktu itu PH Genta Buana lagi cari pemain untuk peran utama di sinetron 'Tutur Tinular Versi 2011' ini. Ya udah, gue langsung coba kasih foto-foto gue ke PH, terus ada tanggapan positif gue diminta untuk screen test. Alhamdulillah akhirnya gue terpilih untuk peran Kamandanu. Pastinya gue bersyukur banget bisa dapat peran ini," paparnya.
Penasaran ingin melihat akting Rico Verald sebagai Arya Kamandanu? Saksikan sinetron 'Tutur Tinular Versi 2011' yang tayang setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 20.30 WIB.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

hehehe..... klogh gue yng cantik gmn ????? khan seru klogh gue cantik

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772