Senin, 03 Oktober 2011

Ingin Pernikahan Singkat? ke Mexico City Saja!

Ingin merasakan sensasi dari pernikahan singkat? Las Vegas bukanlah satu-satunya tempat untuk menikah singkat lalu berpisah. Mexico City akan segera menjadi surga bagi para penikmat dan petualang cinta. Pemerintah Kota Mexico City, Meksiko, akan segera meluncurkan peraturan baru. Peraturan yang terbilang unik ini akan memungkinkan calon pengantin untuk mendapatkan lisensi pernikahan singkat atau temporer.
Hal ini dilakukan Pemerintah Kota Mexico City untuk mengurangi kerumitan proses perceraian yang kerap dialami oleh banyak pasangan. Dengan lisensi ini calon pengantin berhak untuk menentukan lamanya pernikahan yang akan dijalani dalam jangka waktu minimal dua tahun. Lisensi ini juga akan berisi aturan pembagian harta, hak asuh anak, juga dana rumah tangga yang disetujui oleh kedua calon pengantin.
"Lisensi ini akan berlaku selama dua tahun. Ketika hubungan menjadi tidak stabil atau kurang harmonis, pasangan dapat mengakhirinya tanpa proses peradilan yang rumit," kata Leonel Luna dari Partai Revolusi Demokrat.
Lisensi ini tentu saja mendapat kritik pedas dari berbagai pihak. Pasalnya, Meksiko memiliki populasi Katolik terbesar kedua di dunia setelah Brasil. Banyak tetua agama dari gereja-gereja Katolik setempat menolak kehadiran lisensi ini.
(Shine/ADO)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ingin Pernikahan Singkat? ke Mexico City Saja!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772